Dikira Sindir Luna Maya, Adik Syahrini Bahas 'Konspirasi Lagi Hits' Disentil Dimusuhi Artis
Instagram
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Adik Syahrini, Aisyahrani, menuai sorotan usai mengungkap kecurigaan kalau pemilik akun haters disuruh oleh orang terkenal. Pernyataan Aisyahrani malah memicu rasa kesal netizen yang menyentilnya menggiring opini.

WowKeren - Adik dan manajer Syahrini, Aisyahrani, sempat mengaku terkejut pasca dipertemukan dengan MS, pemilik akun danunyinyir99. Diungkap Aisyahrani, ia curiga kalau MS dibayar oleh publik figur yang tak suka pada Syahrini.

"Ada sebuah percakapan dilakukan pelaku lewat DM dan WA, serta pelaku ada rekening. Dalam percakapan ada nama-nama yang saya juga kenal," kata Aisyahrani. "saya menyerahkan pada kepolisian. Kesimpulannya penyidikan akan panjang karena banyak nama didalam situ kan. Jadi kesimpulan saya, ini konspirasi yang lagi hits. Itu aja."


Belakangan, pernyataan Aisyahrani malah membuat Luna Maya terseret. Kesal dengan hal itu, sejumlah netter justru mengingatkan soal isu kalau Syahrini memang tak disukai para artis setelah menikahi mantan Luna, Reino Barack.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

"Menggiring opini biar org org pada nuduh LM," kata uchan_chubby_susan via akun gosip nyinyir_update_official. "Kadang suka penasaran kenapa banyak artis yg gak suka sama duo adek kakak ini y," seru fumikohatsune. "@fumikohatsune teman makan teman ato ngaku2 teman... that's it!se simple itu jawabannya," ujar bonitazafitri.

Sebelumnya, baik Syahrini maupun Reino Barack kerap menyanggah tudingan teman makan teman. Sementara itu, Luna yang pernah melontarkan caption "Teman Makan Teman Lagi Hits" juga memilih move on.

Dalam wawancara bersama Boy William beberapa waktu lalu, Luna mengaku tak keberatan bila dipertemukan dengan Syahrini maupun Reino. Ia membantah anggapan menyimpan dendam buat keduanya.

"Udah belum papasan (dengan Syahrini dan Reino Barack) terus hai," tanya Boy. "Belum," jawab Luna. "Sampai sekarang belum ada? Di dunia sekecil ini belum ketemu?" kata Boy memastikan. "Belum ha ha ha," seru Luna. "Menghindar atau emang enggak ada kesempatan?" kata Boy. "Enggak, enggak, gue enggak pernah menghindar," seru Luna.

"Lu masih mau enggak komunikasi dengan Reino dan Syahrini dengan keluarga. Maybe sometimes in the future silaturahmi, helo, komunikasi sebagai teman gitu," tanya Boy. "Kalau gue selalu gini, pada prinsipnya, gue maunya everything is nice. Kalau gue ya," seru Luna.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts