Girang Bintangi 'Intruder', Song Ji Hyo Ngaku Bisa Tunjukkan Sisi Lain dari Dirinya
Film

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Song Ji Hyo membahas berbagai hal menarik soal karakternya di film 'Intruder'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Song Ji Hyo melakukan wawancara untuk membahas film terbarunya yang berjudul "Intruder". Film ini sendiri akan dirilis pada Kamis (4/6) besok.

Dalam film ini, Song Ji Hyo berperan sebagai Yoo Jin. Setelah hilang saat kecil, Yoo Jin kembali ke keluarganya 25 tahun kemudian sebagai soosk yang misterius. Ia memiliki kakak laki-laki yang bernama Seo Jin (Kim Moo Yeol). Meski Seo Jin telah menanti kembalinya sang adik, ia terus curiga pada sosok Yoo Jin dewasa.


Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia menyukai tantangan saat berperan sebagai Yoo Jin. Aku suka berperan sebagai karakter yang ofensif," ujar Song Ji Hyo.

"Ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter yang lebih tegas setelah menua. Rasanya berbeda dari saat aku masih muda. Aku pikir aku ingin mencoba lebih banyak, karena aku merasa bahwa ruang lingkup kemampuanku telah tumbuh," tutur aktris 38 tahun ini.

"Orang tidak bisa bahagia dan merasa senang sepanjang waktu. Aku mengalami pasang surut juga dan aku mengalami berbagai macam emosi. Melalui karakterku Yoo Jin, aku memberi tekanan pada emosi yang belum pernah ku perlihatkan," imbuhnya.

Melalui karakter ini, Song Ji Hyo juga bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya. "Pemirsa mungkin tidak terbiasa dengan imej itu, tapi itu normal bagiku. Aku senang bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan sisi lain dari diriku," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts