Foto Blur Lee Min Ho Syuting 'The King: Eternal Monarch' Langsung Diduga Spoiler Pernikahan
Official SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" memang sudah merampungkan proses syuting sekitar dua pekan sebelum drama tamat. Meski begitu, para pemain rupanya masih ingin terus memanjakan fans dengan postingan menarik.

Salah satunya adalah Lee Min Ho. Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran karakter Lee Gon itu memposting foto aula Kekaisaran Corea di mana ada bangku-bangku sudah ditata untuk acara penting.


Lee Min Ho sendiri tampak berlari saat foto itu diambil hingga mengakibatkan wajahnya menjadi blur. Postingan aktor kelahiran tahun 1987 itu langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya, banyak fans yang menduga jika Lee Min Ho memberikan spoiler pernikahan.

"Ada bendera kerjaan sama republik korea, ada banyak kursi. Akan kah pheya dan Tae ul nikah?" tulis seorang fans. "Liat deh bendera belakangnya, benderanya rep korea sama kerajaan corea ... hmmm ada apa ini wkwl," sambung fans lain.

"Semoga happy ending mereka nikaah huhuu," imbuh yang lain. "Apakah ini scene wedding?" sahut fans lain. "Anjirrrr ini spoiler happy ending kah? Liat bangkunya," tambah lainnya. "Plot twist tkem nih keknya. lee gon bakal nikah sma tae ul," pungkas fans lainnya.

"The King: Eternal Monarch" sendiri sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Gon dan Lee Rim (Lee Jung Jin) menjadi semakin panas. Keduanya sama-sama telah menyadari konsep time travel di dunia paralel.

Lee Gon terungkap menyelamatkan nyawanya sendiri ketika masih kecil saat hampir dibunuh Lee Rim. Sedangkan Lee Rim ternyata juga pernah melakukan perjalanan waktu menemui dirinya sendiri saat masih muda.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Kim Go Eun dan Woo Do Hwan itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts