Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani Komentari Kasus Syahrini, Punya Pendapat Berbeda
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Seperti diketahui, Syahrini mempolisikan sejumlah akun gosip yang telah menyebarkan rumor dengan UU ITE. Melaney pun setuju apabila UU ITE kini membuat netizen menggunakan media sosialnya dengan baik.

WowKeren - Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani membicarakan tentang perlu tidaknya akun gosip di dunia hiburan Tanah Air. Menurut Melaney, akun gosip diperlukan untuk hiburan semata. Sedangkan Niki merasa akun gosip kini sudah tidak murni karena bisa dibayar.

Namun Melaney kini bersyukur dengan adanya Undang-undang ITE. Melaney melihat apabila netizen maupun akun gosip kini bisa menjaga sikap karena takut akan ancaman UU tersebut. Seperti kasus Syahrini yang belakangan ramai diperbincangkan.


"Dengan adanya UU ITE ini sebenernya agak geter juga orang-orang. Ibaratnya.. apalagi artis yang bener-bener kayak Ruben (Ruben Onsu) kan pernah, lu juga pernah enggak sih Nik?" kata Melaney. "Maksud gue mereka akan mikir-mikir juga kalo bener-bener artisnya marah yang sekarang kan lagi heboh tuh, dapet kan."

Niki lantas terpancing untuk menanyakan pendapat Melaney soal kasus Syahrini meski tak menyebutkan nama. Menurut Niki, publik figur seharusnya menerima risiko disuka atau dibenci. Salah satu risiko menjadi artis juga apabila masa lalunya terbongkar.

"Menurut Kakak, sekarang kan lagi heboh tuh, pantes enggak, maksudnya gini.. kita kan sebagai publik figur. Kita kan harus udah terima kita dibenci dan disuka," tutur Niki. "Apalagi kalo kita punya pengalaman yang dulunya jelek kan harusnya dijadiin sejarah. Kalo emang enggak bisa terima ya mending enggak usah jadi artis."

Menurut Melaney, sikap tersebut merupakan pilihan masing-masing. Sedangkan Niki tetap keukeh apabila setiap artis harus menerima resiko tersebut. "Ya balik lagi kalo menurut gua it's a personal choice. Itu kan balik lagi, setiap artis kan beda-beda," ucap Melaney.

"Tapi kan dia emang punya masa lalu yang suram juga," timpal Niki. "Ada orang yang misalnya gini, ada orang yang dimaki-maki netizen segala macem then off comment. Ada juga artis yang memilih enggak akan pernah turn off comment," jelas Melaney.

Lebih lanjut, Melaney mengaku tak menggubris komentar haters apabila bukan mengenai anak-anaknya. Niki pun sependapat dan menyindir Syahrini yang melaporkan haters karena masa lalunya sendiri. Melaney lagi-lagi menanggapinya dengan bijak.

"Kalo gue nih, if it's not about my kids, lu mau ngatain gue kayak laki, lu mau ngatain laki gue ape, lu mau ngatain anything, kan yang tau kebenarannya gue. Gue enggak akan bales, gue akan hapus," tegas Melaney. "Tapi kan ini bukan anak, kok dikejar," timpal Niki.

"Setiap artis kan punya pilihan, strategi dalam karier berbeda-beda, timnya berbeda," pungkas Melaney. "Balik lagi ke pribadinya sendiri-sendiri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts