Kim Soo Hyun Bongkar Rahasia Awet Muda Bak Vampir di Jumpa Pers 'Psycho But It's Okay'
Naver
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - Kim Soo Hyun saat ini tengah sibuk membintangi drama "Psycho But It's Okay". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta bernama Moon Kang Tae.

Pada Rabu (10/6), Kim Soo Hyun ikut menghadiri jumpa pers "Psycho But It's Okay". Bintang drama "The Producers" itu tampak mempesona memakai setelan jas hitam dengan dalaman kaus putih.


Penampilan Kim Soo Hyun ini pun mendapat pujian dari netizen Korea Selatan yang menyebutnya bak vampir hingga alien (seperti karakternya Do Min Joon dalam drama "My Love From the Star").

Kim Soo Hyun sendiri juga ditanyai oleh awak media soal rahasia awet muda hingga visualnya tidak mengalami perubahan sedikit pun meski sudah bertambah usia. Sang aktor memberikan jawaban rendah hati.

"Aku memakan banyak sekali vitamin dan mereka (media) melakukan kerja bagus dengan aplikasi photoshop. Terima kasih," ungkap Kim Soo Hyun.

"Psycho But It's Okay" sendiri menceritakan kisah pria bernama Moon Kang Tae dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji). Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan. Sedangkan Go Moon Young adalah penulis buku anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong dan kasar.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama garapan sutradara "Encounter" hingga "Jealousy Incarnate" itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts