Usai Diketahui Publik, Putri Pertama Baby Margaretha Enggan Ikuti Jejak Mamanya Jadi Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baby Margaretha telah mengungkapkan bahwa ia punya seorang anak perempuan bernama Zahra. Meski sudah dikenalkan ke publik, Zahra enggan mengikuti jejak mamanya untuk jadi artis.

WowKeren - Belum lama ini Baby Margaretha mempublikasikan bahwa ia memiliki seorang anak perempuan yang telah berusia remaja. Putrinya yang bernama Zahra tersebut kini telah lulus SMP dan akan melanjutkan pendidikan ke SMA.

Perempuan yang berprofesi model dan pemain film ini ternyata berstatus janda dan anak satu saat menikah dengan Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu. Hanya saja ia menutupi fakta tersebut selama bertahun-tahun.

Meski sudah diketahui publik bahwa Zahra adalah putrinya, Baby rupanya tak ingin putrinya tersebut terjun ke dunia entertain. Zahra sendiri juga mengaku kurang tertarik untuk menjadi artis seperti mamanya.

"Nggak sih, kalau anak kayaknya nggak ada minat, dia lebih suka fokus belajar, cita-citanya bukan di entertain," ungkap Baby saat ditemui WowKeren di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6). "Jadi aku masih fokus untuk belajar, gimana ke depannya lihat nanti aja, belum tertarik sih, aku mau belajar aja," sahut Zahra.


Sementara itu, sang ayah sambung, Christian Bradach juga sependapat dengan istrinya. Sebagai orangtua, Baby dan suaminya akan mendukung semua yang diminati oleh Zahra selama itu hal yang baik.

"Aku sebagai orangtua dukung aja dan selalu support apa yang dia mau ya, kalau orangtua hanya mendoakan," jelas Baby. "Apapun yang dia lakukan terserah anak, aku nggak mau terlalu mengatur kehidupan dia. Toh dia kalau udah gede pasti punya kehidupan sendiri.

Sementara itu, Baby juga bercerita bagaimana putrinya tersebut merasa syok saat pertama kali publik mengetahui bahwa ia adalah anak pertamanya. Zahra bahkan sampai menangis karena fotonya menjadi perbincangan di media.

"Awalnya sih nggak mau, terus pas awal-awal dia emang sempat kaget, sempat nangis juga karena kaget kok foto dia ada dimana-mana, shock nggak biasa, nggak biasa jadi bahan omongan orang," pungkas Baby. "Kemarin-kemarin kan habis di kasih nasihat sama papa, sama neneknya juga bahwa semua bakal baik-baik aja."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts