Mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo Tutup Usia
Nasional

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6), pukul 19.43 WIB malam. Ia menghembuskan napas terakhirnya di di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

WowKeren - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6) malam. Pramono menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh mantan Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik. "Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini Bpk Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan," ungkap politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik, Sabtu (13/6).

Almarhum yang merupakan adik ipar dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dikabarkan meninggal pukul 19.43 WIB malam. Diketahui, penyebab kematian Promono adalah serangan jantung. "Tadi dikabari wafat jam 19.43. Serangan jantung," ujar Rachland.


Sementara itu, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Imelda mengatakan jika pihak keluarga besar Pramono Edhie Wibowo tengah berada di rumah duka di Cikeas saat ini. "Ini keluarga lagi pada mengarah ke rumah duka di Cikeas," pungkasnya.

Perlu diketahui, Pramono Edhie Wibowo merupakan kakak dari mendiang istri SBY, Ani Yudhoyono. Keduanya merupakan anak dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo.

Almarhum lahir di Magelang, Jawa Tengah, 5 Mei 1955. Sebelum menjadi Dewan Pembina Partai Demokrat dan terjun di dunia politik, Pramono sempat menjabat sebagai Panglima Kostrad dan Pangdam III Siliwangi.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru