Dikuasai K-Drama, Daftar Top 10 Program TV Netflix Taiwan Jadi Perbincangan
Naver
TV

Dibandingkan seri TV milik Amerika, penikmat k-drama adalah yang paling banyak. Bahkan posisi empat teratas Top 10 program TV Netflix Taiwan dikuasai oleh kdrama.

WowKeren - Penikmat drama Korea Selatan memang cukup banyak dari luar negeri. Salah satu penonton paling banyak berasal dari Taiwan. Belum lama ini, daftar Netflix Top 10 program TV Taiwan sampai jadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Pasalnya jika dibandingkan seri TV milik Amerika rupanya penikmat k-drama adalah yang paling banyak. Bahkan posisi empat teratas daftar Top 10 program TV Netflix Taiwan dikuasai oleh kdrama.


Keempat drama itu adalah "Hospital Playlist" (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Sook), "Mystic Pop Up Bar" (Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB), "The King: Eternal Monarch" (Lee Min Ho dan Kim Go Eun) dan "Goblin" (Gong Yoo dan Kim Go Eun).

Selanjutnya di peringkat kesembilan ada "Crash Landing On You" (Hyun Bin dan Son Ye Jin) dan "Hi Bye Mama!" (Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung). Banyak netizen yang senang melihat produk dalam negeri mereka dicintai mancanegara namun ada beberapa yang tidak suka ada "Hi Bye Mama!" di daftar tersebut.

Dikuasai K-Drama, Top 10 program TV Netflix Taiwan Jadi Perbincangan

Source: Pann

"Mereka sangat suka K-pop, K-drama dan hal-hal semacam itu di sana"

"K-drama lebih populer daripada acara TV Amerika, itu luar biasa!"

"'Goblin' memang harus berada di peringkat itu. Sudah kurang dari 2 minggu sejak dirilis di Netflix. 'Crash Landing on You' dan 'Hai Bye, Mama!' masih di peringkat teratas bahkan setelah berbulan-bulan dirilis."

"Tampaknya K-drama sangat populer. Sungguh menyenangkan untuk dilihat."

"Aku sungguhan malu melihat 'Hai Bye, Mama!' berada dalam posisi seperti itu."

"Oh, itu luar biasa! Tidak heran ketika bertemu orang asing, mereka tampaknya tahu banyak tentang K-drama lebih baik daripada aku."

"Jangan menonton 'Hai Bye, Mama!'. Mengapa kalian membuang-buang waktu menonton itu?"

"Mengagumkan betapa populernya kdrama di negara lain dan bagaimana orang lain menganggapnya menyenangkan walaupun itu budaya yang berbeda."

"Heol! Senang melihat 'Hospital Playlist' sepopuler itu!"

"Menyenangkan, AKU bersenang-senang menonton semuanya. Tapi jangan menonton

'Hai, Bye, Mama!' Aku sangat berharap tidak ada yang memutuskan untuk mulai menonton K-drama lewat 'Hai, Bye, Mama!' Dramanya omong kosong, jangan melihatnya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts