Terjunkan Mobil ke Jurang, Seorang Pria Coba Bunuh Diri dan Ajak 2 Putrinya
Youtube/CBS 8 San Diego
SerbaSerbi

Seorang pria berusia 40-an di San Diego, Amerika Serikat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan mengendarai mobilnya menuju ke jurang. Mirisnya, ia juga mengajak serta 2 putrinya yang masih kecil.

WowKeren - Seorang pria di San Diego, Amerika Serikat, mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan mengendarai mobil menuju ke jurang pinggir laut. Mirisnya, dalam melakukan aksi tersebut, pria berusia 47 tahun ini membawa dua putrinya yang masih kecil. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (13/6) lalu pada waktu dini hari.

Pada awalnya, polisi mendapat laporan adanya seorang pria yang mencoba bunuh diri dengan membawa serta kedua putrinya yang masih kecil. Pihak Kepolisian K9 pun dibuat was-was karena pria tersebut diduga memiliki senjata api. Pernyataan ini langsung diungkapkan oleh petugas polisi K9, John Wiese.

"Awalnya saya mendapat telepon kalau sang ayah mungkin memiliki senjata dan akan bunuh diri dengan melompati Jembatan Coronado," ucap John Wiese, dikutip dari Fox5 dalam Indozone, Rabu (17/6).


Polisi kemudian melacak lokasi pria tersebut menggunakan telepon selularnya, yang kemudian diketahui tengah berada di wilayah Sunset Cliff. Polisi dengan mudah menemukan mobil pick up milik pria tersebut.

Namun sebelum polisi benar-benar mendekati, pria itu langsung menggeber mobilnya masuk ke jurang. Rekaman cctv kejadian itu menunjukkan pikap yang dikendarai melompat untuk kemudian terjerembab ke pantai dalam posisi terbalik. Mobil berwarna silver itu berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Melihat keadaan mobil yang sudah berada di laut, polisi pun berusaha untuk mencoba menyelamatkan ketiga korban. Kedua bocah perempuan tersebut berhasil diselamatkan dan langsung digendong oleh polisi. Meski sempat menangis, kedua bocah itu akhirnya berhasil ditenangkan.

Untungnya, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa meski sudah terjun bebas sejauh 15 meter dan mobilnya terbalik. Dikatakan Weise, ini adalah sebuah keajaiban dari Tuhan. Pasalnya, sangat memungkinkan jika ketiga korban yang berada di mobil tersebut terluka atau bahkan kehilangan nyawanya.

John Wiese mengungkapkan momen mengejutkan lain saat dia menyelamatkan keluarga tersebut. Sang ayah melakukan upaya bunuh diri tersebut sambil memangku kedua anaknya di kursi sopir. "Saya kehabisan pikir bagaimana mereka bisa selamat," lanjut Wiese.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts