Mati-Matian Bela Krisdayanti, Yuni Shara Pernah Dimaki dan Dipolisikan Eks Istri Raul
Instagram/yunishara36
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Yuni Shara sempat ikut mempertanyakan status pernikahan Raul dengan Shechah Sagran alias Atha di masa lalu. Tak terima dengan sikap Yuni, Atha murka hingga mempolisikan kakak dari Krisdayanti itu.

WowKeren - Yuni Shara dihujat netizen sebagai tukang kompor setelah mengunggah postingan bersama eks suami, Henry Siahaan. Yuni menegaskan kalau ia dan Henry tetap akur demi anak-anak mereka.

Tak cuma itu, Yuni juga membanggakan kedekatannya dengan Nur Afni Octavia. Yuni mengaku tetap menghormati sosok Afni yang merupakan mantan istri pertama Henry.


Saya sama Mbak Afni begitu tenang, akrab, tidak berjarak. Bisa ngobrol soal yang dulu-dulu," seru Yuni. "Damai itu indah," kata Afni. "Jadi kita berdua itu sering ke sini karena anak-anak. Jadi apanya kita nggak boleh egois, mikir diri sendiri. Kadang-kadang ada orang berpisah terus jadi musuhan. Ini bisa dilihat, kita tetap ngumpul, silaturahmi, kita begini karena anak-anak, mudah-mudahan ada yang bisa diambil dari sini," balas Yuni.

Menariknya, ini bukan kali pertama Yuni pasang badan buat KD. Sebelumnya, Yuni sempat membuat gusar eks istri Raul, Atha, di 2010. Ketika itu, Atha tersinggung dengan omongan Yuni yang menyebutnya menikah siri. Bahkan Atha mempolisikan Yuni yang dianggap melecehkan anak-anaknya dan Raul sebagai hasil hubungan di luar nikah.

"Ibu Atha sudah melaporkan pelaporan kepada polisi,” ucap salah satu kuasa hukum Atha, Hermin ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya, 12 April 2010. "Mengenai bahwa ibu Atha seolah tidak pernah menikah dengan Raul dan anak-anaknya seolah di luar perkawinan. Pasal 310 tentang pencemaran nama baik, 277 penggelapan asal-usul warga, dan 311 tentang memfitnah. Ancamannya bervariasi, targetannya sembilan bulan (kurungan)."

Atha Sindir Yuni Shara

Sumber: YouTube

Atha bahkan sempat melontarkan ejekan dan mempertanyakan sikap Yuni di depan awak media. Ia heran ketika Yuni percaya jika Raul sudah bercerai dan menantangnya memperlihatkan bukti menikah resmi dengan Raul.

"Ngapain dia itung-itung umur anak saya? Emang Yuni Shara itu siapa? Hak kamu itu apa menghitung umur anak saya?" tanya Atha. "Begini si Yuni itu ngerti hukum nggak. B**** itu namanya. Kalau dia bilang suami saya sudah cerai, mana bukti surat cerainya."

Atha pun meminta Yuni agar tak ikut campur dalam masalahnya. Ia merasa terganggu dengan kemunculan Yuni membela Krisdayanti.

"Saya mau bilang begini, Yuni Shara kalo kamu bisa berbuat sesuatu kepada orang lain, orang lain juga bisa berbuat kepada kamu. Jadi kalo kamu berbuat salah atau kamu menyakiti orang, kamu sadar," kata Atha. "Saya enggak mengganggu siapa-siapa. Saya enggak mengganggu dan memasuki kehidupan kalian. Kamu atau adik kamu yang masuk ke dalam kehidupan saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts