Joe Taslim Beber Pengalaman Kunjungi Mal Usai #DiRumahAja 3 Bulan, Syok Parah Keaadaan Seperti Film
Instagram/joe_taslim
Selebriti
Seleb vs Corona

Joe Taslim menceritakan momen pergi ke mal di masa transisi PSBB menuju New Normal saat ini. Pengalaman Joe tersebut ditanggapi oleh Ernest Prakasa saat keduanya live Instagram bareng.

WowKeren - Joe Taslim mengaku sudah mengunjungi mal di tengah pandemi Corona. Seperti diketahui, pemerintah Indonesia sedang menjalani masa transisi PSBB ke New Normal sehingga sebagian pusat perbelanjaan dan industri telah dibuka kembali.

Pria yang akrab disapa Jota itu menceritakan momen kunjungan ke mal tersebut. Meski banyak orang menggunakan face shield, Jota hanya mengenakan masker biasa.


"Udah nyoba ke mal sekali, haha. Aku pakai masker aja biasa, tapi di mal-nya lumayan ketat yaa," kata Jota dalam live Instagram pada Kamis (18/6) seperti dilansir dari Suara. "Kita di- trace gitu tiap kali ke sana, jadi kalau ada apa-apa mereka gampang."

Ernest Prakasa yang live bareng membenarkan pendapat Jota. Ia menyebut keadaan mal saat ini seperti yang ada di film.

"Gua juga beberapa hari lalu (ke mal) karena harus belanja di Pasific Place, iseng pas naik ke atas gitu lucu juga lihat mal udah buka. Liat penjaga toko pakai face shield, kayak film yaa," ujar Ernest. "Bener kayak film, gua mau bilang itu tadi," timpal Jota.

Pemain film "The Raid" ini menyebut saat itu adalah momen pertama kali mengunjungi mal setelah 3 bulan karantina di rumah. Jota mengaku syok dengan keadaan saat ini yang sama sekali tak pernah dibayangkannya.

"Jadi karena udah 3 bulan nggak ke mal semua petugas pakai masker dan face shield gitu kan," sambung Jota. "Gila yaa kayaknya tahun lalu kita nggak akan kepikiran akan terjadi seperti ini, sekarang terjadi nih."

Sementara itu sebelumnya Jota mengungkap langkah terbaik yang bisa dilakukan dalam menghadapi pandemi virus corona adalah meningkatkan kesadaran diri dalam menjaga kesehatan. Selain itu, menjaga kebersihan juga penting untuk diterapkan setiap hari demi menghindari segala macam penyakit menyerang tubuh.

"Kalau kita bisa sadar sendiri, jaga diri sendiri, semua orang melakukan hal yang sama, itu kan lebih bagus," kata Jota beberapa waktu lalu. "Sadarlah kalau kita menjaga diri itu penting, menjaga orang lain itu penting. Keluarga kita juga penting."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts