Song Joong Ki Tampil Beda dengan Rambut Baru, Buka-Bukaan Soal Karier dan Privasi
Selebriti

Song Joong Ki baru-baru ini menghiasi Hi_High, majalah online History D&C yang merupakan agensinya. Ia berbicara tentang beberapa hal tentang dirinya dalam wawancara untuk majalah.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru ini menghiasi Hi_High, majalah online History D&C yang merupakan agensinya. Ia berbicara tentang beberapa hal tentang dirinya dalam wawancara untuk majalah.

Pemotretan mencerminkan aura yang lebih dalam yang dimiliki Song Joong Ki dengan mengusung gaya rambut baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Bersama pemotretan, ia buka-bukaan tentang hidupnya.

Song Joong Ki Tampil Beda dengan Rambut Baru

Source: Soompi

Ketika ditanya apa yang ia lakukan sampai hari ini, Song Joong Ki menjawab, "Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku hanya menjalani kehidupan yang sangat normal." Ia menambahkan, "Aku membaca, menonton film, mencuci piring, hal-hal seperti itu."

Song Joong Ki kemudian membuka tentang menyeimbangkan kariernya sebagai seorang aktor dan kehidupan pribadinya di luar sorotan. Ia berkata, "Aku bekerja sangat keras untuk mencapai keseimbangan di antara keduanya."


Song Joong Ki Buka-Bukaan Soal Karier dan Privasi

Source: Soompi

Song Joong Ki juga berbagi ketulusannya terhadap aktingnya dengan berkata, "Aku ingin menjadi seorang aktor yang selalu mengekspresikan dirinya dengan cara yang jujur."

Sementara itu, Song Joong Ki baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan seorang pengacara terus menjadi sorotan publik meski agensi telah membantah tegas dan mengancam akan mengambil tindakan hukum. Menurut saluran YouTube Ga Se Yeon, pengacara tersebut 10 tahun lebih muda darinya dan baru bercerai akhir tahun lalu.

Sebagai tanggapan, History D&C menyatakan kepada OSEN, "Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tapi setelah memeriksa, itu tidak benar. Kami menyesal dan merasa kasihan kepada pengacara yang informasi pribadinya sedang disebarkan secara online."

Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru