Tara Basro Pamer Mahar Pernikahan Unik dari Daniel Adnan
Instagram/danieladnan
Selebriti

Tara Basro sedikit demi sedikit mulai terbuka mengenai pernikahannya dengan Daniel Adnan. Tara Basro terlihat membagikan foto yang menunjukkan Mahar Pernikahan Unik dari Daniel.

WowKeren - Aktris cantik, Tara Basro belakangan sempat membuat publik Indonesia heboh dengan kabar pernikahannya. Secara mendadak, Tara mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah dengan rekan sesama aktor, Daniel Adnan. Setelah pengumuman mendadak yang juga terkesan misterius itu, Tara Basro pun pelan-pelan mulai membuka informasi seputar pernikahannya.

Kali ini, Tara terlihat membagikan foto dari mahar pernikahannya dengan Daniel Adnan. Hal itu terungkap lewat Instagram Story milik lawan main Chico Jericho dalam film "A Copy of My Mind" tersebut. Di situ, dia terlihat memamerkan uang kertas yang menjadi mahar pernikahan.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya , lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulis Tara dalam Instagram Story-nya pada Minggu (21/6). "Jadilan mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna, dan blissful."


Tara Basro Pamer Mahar Pernikahan Unik dari Daniel Adnan

Instagram Story

Bentuk unik uang kertas yang dibuat menyerupai bunga dan disatukan dengan bunga kering lain yang tampak cantik itu ternyata memiliki makna tersendiri bagi Tara Basro. Keputusan bintang film "Perempuan Tanah Jahanam" memilih mahar tersebut ternyata menyimpan banyak harapan terkait kehidupan rumah tangga yang ia impikan.

Seperti yang diketahui, Tara Basro dan Daniel Adnan mengumumkan kabar bahagia mengenai pernikahan mereka secara mendadak pada Kamis (18/6). Pernikahan keduanya diketahui melalui foto yang diunggah Tara Basro dan Daniel Adnan dalam waktu yang hampir bersamaan. Dalam foto tersebut, tampak tangan Tara Basro dan Daniel bergandengan dan mengenakan cincin di jari manis masing-masing.

Santer kabar yang menyebut bahwa Tara dan Daniel terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam film yang sama. Diketahui bahwa Tara Basro dan Daniel pernah bermain dalam "Gundala", arahan sutradara Joko Anwar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait