Rektor UNY Lakukan Ini Pasca Dicurhati Mahasiswa Yang Putus Cinta Gara-Gara Corona
Instagram/sutrisna.wibawa
SerbaSerbi

Seorang rektor dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mendapatkan curhatan dari mahasiswanya yang baru saja putus cinta gara-gara adanya wabah Corona (COVID-19).

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya di Instagram dihebohkan dengan sebuah postingan dari Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa. Dalam salah satu unggahannya, Prof. Sutrisna membagikan tangkapan layar Direct Message (DM) dari mahasiswanya.

Dalam unggahannya tersebut terlihat bagaimana sang mahasiswa menyampaikan keluh kesahnya saat menghadapi wabah virus Corona (COVID-19). Mahasiswa tersebut mengaku bahwa virus Corona telah membuat hidupnya menjadi berantakan tak karuan.

"Assalamualaikum Prof. Saya hanya ingin menyampaikan keluh kesah sebagai mahasiswa UNY, yang terdampak corona dan merasakan secara langsung bagaimana corona memporak-porandakan hidup saya," tulis seorang mahasiswa dalam pesan DM-nya kepada Sutrisna. Menariknya lagi, mahasiswa yang dirahasiakan namanya tersebut juga berkeluh kesah soal asmaranya.


Ia menceritakan bagaimana kisah asmaranya kandas karena sang mahasiswa tak lagi bisa mendekati tambatan hatinya sejak adanya wabah virus corona. Pasalnya, komunikasi mahasiswa tersebut dengan pujaan hatinya hanya bisa dilakukan melalui pesan WhatsApp.

Hingga akhirnya mahasiswa tersebut menceritakan bahwa kini tambatan hatinya sudah memiliki kekasih baru. Membaca hal ini, Prof. Sutrisna menjadi ikut prihatin. Ia lantas membagikan kisah tersebut di postingan Instagram-nya dan memberikan tanggapannya di sana. Prof. Sutrisna juga mengaku tak menyangka bahwa mahasiswanya bisa berani menceritakan soal asmara kepada dirinya.

"Keluh kesah salah satu mahasiswa yang terdampak corona. Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan yang berlimpah. Aamiin. Turut prihatin," kata @sutrisna.wibawa. "Ternyata yang berkeluh kesah isinya tidak hanya perihal uang jajan yang di-stop ortu, UKT, kos-kosan, tapi juga perihal....."

Lebih lanjut, sikap Prof. Sutrisna yang mau mendengarkan keluh kesah mahasiswanya tersebut menuai banyak pujian dari netizen. "Baru ini ada rektor tempatnya berkeluh kesah para mahasiswa, dikaltim belum ada rektor khasnya segokil ini,," tulis seorang netter dnegan menambahkan emoji tertawa. "Segala urusan tikung menikung curhat sama rektor, hanya di UNY pokoknya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait