Heboh Iqbaal Ramadhan Kepergok Marah-Marah Sambil Ucap Kata Kasar ke Wanita Ini
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Baru-baru ini, beredar video saat Iqbaal Ramadhan meluapkan rasa kesalnya terhadap seorang wanita. Iqbaal pun sampai mengeluarkan kata-kata kasar saat sedang marah.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan selama ini dikenal sebagai artis yang sukses, baik di bidang akting maupun dunia musik. Namun sosok Iqbaal yang biasanya kalem justru kepergok sedang marah-marah belum lama ini.

Hal ini terlihat dari video yang direkam diam-diam dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (22/6). Dalam video tersebut, Iqbaal tampak berdiri sambil memarahi seorang wanita yang duduk di depannya.

Iqbaal pun meluapkan rasa kesalnya terhadap wanita yang diduga sebagai asistennya tersebut. Selain itu, mantan personel boy grup CJR ini sempat menggunakan kata-kata kasar, hingga ucapannya disensor oleh sang pengunggah video.

"(Beberapa kata disensor). Gue tuh enggak habis pikir gitu Cha, kenapa lu bisa (sensor) banget," ucap Iqbaal dengan nada marah yang membuat wanita di depannya tertunduk. Akan tetapi Iqbaal tahu dirinya sedang direkam diam-diam saat sang pengambil video mendadak bersin.


Video Iqbaal yang meluapkan kemarahannya tersebut pun langsung dikomentari oleh ribuan netizen yang memberi beragam tanggapan. Namun banyak dari mereka yang menduga bahwa aksi bintang film "Dilan 1991" tersebut hanyalah settingan dan akting semata. Apalagi di sekitar Iqbaal terlihat berbagai macam alat untuk keperluan syuting.

"Aah setingan ini mah caya deh," komentar akun @vi2*****nia. "Settingannnnnn, iqbaal gabakal giniii," imbuh akun @me****na. "Gakan mungkin iqbal begitu. dia yg w tau alim dan lemah lembut," sahut akun @yori*****fany.

"Lagi ngapain? Lagi ekting lah... elaaah," ujar akun @gi****mu. "Alat2 syuting harus nya dipinggirin dlu biar kliatan natural," tambah akun @dinn******ifah. "Syuting gaes gausa baper gt ah wkwk," seru akun @amand****tri08.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait