Seventeen Seru-seruan Menari Apapun Yang Terjadi Dalam MV Optimis 'Left & Right'
Musik

Album 'Heng:garae' sendiri merupakan kata Korea untuk sekelompok orang melempar seseorang ke udara. Istilah itu mewakili keinginan Seventeen untuk naik menggunakan kekuatan mereka sendiri di tengah ketidakpastian masa muda yang kacau.

WowKeren - Seventeen (II) akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis album baru. Dalam comeback kali ini, boy grup besutan Pledis Entertainment itu membawakan album bertajuk "Haeng:garae" dengan lagu utama "Left & Right". MV untuk lagu tersebut juga telah dirilis pada kemarin, Senin (22/6).

Perilisan MV comeback itu juga bersamaan dengan rilisnya album comeback. Tak heran jika para penggemar antusias menantikannya. Album "Heng:garae" sendiri merupakan kata Korea untuk sekelompok orang melempar seseorang ke udara.

Istilah itu mewakili keinginan Seventeen untuk naik menggunakan kekuatan mereka sendiri di tengah ketidakpastian masa muda yang kacau. Tak heran jika MV tersebut dipenuhi dengan aura optimistik. Para member terlihat menari dengan percaya diri apapun rintangan mereka.


"Left & Right" disusun dan ditulis oleh BUMZU dan Woozi. Vernon juga mengambil bagian dalam penulisan liriknya. Lagu ini mengambil pendekatan modern untuk suara hip hop tahun 2000-an dan menunjukkan energi optimis Seventeen.

Album "Haeng:garae" sendiri berisi total 6 lagu baru. Enam lagu tersebut antara lain "Fearless", "Left & Right" yang merupakan lagu utama, "I Wish", "My My", "Kidult", dan "Together". Yang menariknya lagi, seluruh lagu dalam album tersebut diketahui ditulis oleh salah satu member Seventeen yakni Woozi.

Terdapat juga nama member lain yakni Vernon dan S.Coups yang terdaftar dalam kredit. Hal ini membuat fans sangat senang mendengar rilis terbaru grup ini. Di sisi lain, lewat mini album baru ini, Seventeen telah memecahkan rekor pre-order mereka sendiri.

Hingga penghitungan pada 12 Juni lalu, angka pre-order mini album tersebut mencapai 1,06 juta copy, yang merupakan angka pre-order terbesar mereka sejauh ini. Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum rilis album. Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan lebih dulu oleh penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru