Reino Gemas Ciumi Bibir Syahrini Saat Ultah, Luna Maya Ngode Rindu Galau?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Syahrini dan Reino sempat pamer kemesraan di acara ulang tahun berkonsep simple nan mewah. Disisi lain, Luna Maya sebagai mantan Reino justru mengunggah postingan galau soal cinta.

WowKeren - Reino Barack mengungkap rasa cintanya pada Syahrini. Ia merasa bersyukur memiliki istri yang sangat pengertian.

Menurut Reino, keputusannya menikahi Syahrini adalah hal terbaik dalam hidupnya. Ia memuji Syahrini sebagai berkah dari Tuhan.


"I don't think I have made a better decision in my life. Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapi I think she understands dan saya selalu bersyukur," ucap Reino. "Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing."

Sebagai wujud rasa cinta, Syahrini menggelar acara ulang tahun simple nan mewah buat Reino. Di usia 36, Reino tampak bahagia ketika keluarganya dan Syahrini akur berkumpul merayakan ulang tahunnya.

Tak cuma Syahrini, adik ipar Reino, Aisyahrani, juga ikut hadir. Aisyahrini memberikan ucapan selamat buat kakak iparnya itu.

"Alhamdulillah MashaAllah Tabarakallah❤️🙏❤️. Smoga Allah jaga silaturahmi ini dengan berkah nya Amiinnnnn❤️ skali lagi Barakallah reino dengan berkurang nya umur reino smoga Allah istiqomah kan dalam iman islam nya❤️🙏 @princessyahrini @reinobarack smoga suka surprise kecil nya tdk ada prayaan tetapi hanya syukuran kecil saja bersama sahabat sahabat yg hadir," kata Aisyahrani.

Syahrini-Reino

Kemesraan Syahrini-Reino (Sumber: Instagram)

Reino yang biasanya malu-malu tampak ekspresif. Ia sempat terciduk mencium mesra Syahrini saat pesta yang digelar di pinggir kolam renang itu.

Sikap romantis Reino membuat fans baper. "Pagi2 liat pemandangan yg menyejukan mata bahagia hati ini," kata netter. "Yang julid miggir," seru fans Syahrini.

Luna Maya

Curhatan Luna Maya (Sumber: InstaStory)

Disisi lain, mantan Reino, Luna Maya malah mengunggah postingan galau. Ia seolah sedang merindukan seseorang.

"Lamunan malam menghanyutkan rindu," demikian unggahan Luna. "Rindu ingatkan padanya, rasa ini nyata. Nanti akan ada waktu yang tepat untuk kita bercinta."

Belum diketahui makna dibalik postingan galau Luna tersebut. Namun fans terus memberikan dukungan buatnya.

"Big hug for you kaka," kata netter. "Semangat ya kak Luna," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts