Eks Istri Reza SMASH Umbar Paha Usai Cerai, Isu Hamil Duluan dan Beda Agama Diungkit
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Sosok Fabiola tampil trendy dan pamer gaya seksi pasca status cerai dengan Reza SMASH terkuak. Disisi lain, masa lalu Fabiola dan Reza di awal-awal pernikahan kembali disorot.

WowKeren - Bulan ini, sejumlah selebriti menyandang status sebagai single parent. Mulai dari Kalina Oktarani, Zumi Zola hingga member SM*SH, Reza Anugrah.

Rupanya, Reza yang menikah sejak September 2018 dengan bule cantik bernama Fabiola itu telah bercerai. Padahal anak pertama Reza dan Fabiola masih balita.

Sejauh ini, Reza dan Fabiola tak mengungkap alasan perceraian mereka. Sementara itu, Fabiola memilih pamer foto-foto seksi memakai hotpants di Instagram.

"Yeah, my life a bitch, but you know nothing 'bout her," kata Fabiola. "Been to hell and back, I can show you vouchers."

"Jika sakit berlanjut hubungi dokter," ujar Fabiola. Tak dipungkiri, Fabiola terlihat makin cantik dengan balutan kaos dan hotpants ketat. Sejumlah fans memberikan pujian padanya.


"Cantik banget kak," kata fans. "Model kelas dunia," seru yang lainnya.

Sementara itu, Fabiola dan Reza pernah disentil isu hamil diluar nikah. Saat itu, Reza dengan tegas mengabaikan tudingan tersebut.

"Sejak bulan September, kami nikah secara keluarga," kata Reza. "Sengaja nggak gubris karena Fabinya nggak mau digubris dan nggak suka attention."

Fans pun heboh dan memperbincangkan soal status agama Fabiola yang kabarnya belum mualaf. Namun Reza menanggapi itu dengan menyebut ia dan Fabiola tak menikah di Indonesia.

"Gue masih bingung kalian beda agama nikahnya dmn?? 😅udah pasti bkn di indonesia u di live ig cwe nya dia ngmng kristen atau katolik gtu waktu di tanya puasa apa gak kya sih blm mualaf pas bln puasa tpi gk tau skrng," kata seorang netter. "Betul di Thailand," kata Reza.

Setelah melahirkan, netter kembali menyerang Fabiola dan Reza soal isu hamil duluan hingga beda agama. Saat itu, Fabiola cuek dibully dan pamer pose melet pasca melahirkan.

"Makasih ya yang udah selametin, maaf belum kuat untuk ngebalas satu-satu, ngefly bos. Efeknya malah ke bapaknya. Nyeri, jadi maaf kalau aku balas dm cuma lope lope doang bukannya judes, i have no power untuk balesin satu-satu," demikian unggahan Fabola.

Soal agama sang putra, Killian Adam Anugrah. Reza pun dengan tegas menjawab singkat. "Killian Islam," seru kakak Ilham Fauzi itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru