Krisdayanti 'Ibu DPR' Diramal Badai Hidup 30 Tahun, Raul Malah Ngumpet?
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti tetap berusaha menghadapi beragam masalah dan menebar senyum tabah disela-sela bekerja. Sementara itu, Raul memperlihatkan sikap berbeda setelah sebelumnya mengaku siap pasang badan jika istri tersakiti.

WowKeren - Krisdayanti tampak menebar senyum dan tegar menghadapi masalah hidupnya. Ia tetap profesional bekerja sebagai anggota DPR.

Namun energi Krisdayanti sempat diterawang oleh pakar astrologi Gunadi. Saat diwawancara Was Was, KD sempat diramal bakal bernasib sial. Tak cuma 9 tahun, bahkan KD bakal diguncang badai 30 tahun mendatang.

"Kalau kita lihat Krisdayanti adalah orang tanah negatif, tanah basah. Begitu banyak sumber buat Krisdayanti, apapun yang dia mau akan dia usahain sekuat tenaga, dengan kondisi lingkungan yang bagus dan teman-teman yang banyak," kata Gunadi. "10 tahun ini, energinya tidak terlalu bagus buat Krisdayanti. 10 tahun ini mau bantu orang, tapi orang yang dibantu belum tentu bisa membantu sehingga endingnya menyudutkan. Mulai 2019-2029 kemudian kalau kita mau lanjut lebih jauh lagi mulai 2029-2039, nanti clashnya keluar lagi, terhadap pekerjaan, networkingnya. Saya bisa bilang 30 tahun ke depan hidupnya akan penuh dengan gonjang-ganjing. Badai akan datang di dalam kehidupan Krisdayanti."

Meski sial, sikap Krisdayanti yang ulet agaknya bakal jadi solusi. Namun KD tetap harus waspada dan berhati-hati."


"Krisdayanti ini orangnya sosial banget, sosial enterpreneur," kata Gunadi. "Dari ilmu astrologi, Jupiter dan posisi Mars dan Moon juga bagus. Jika planet-planet ini berada di posisi yang tepat, orang itu akan berjalan entah kekayaannya, entah apa itu, alam semesta akan membantu, itulah yang disebut energi Tuhan. Jadi kita melihat posisi Krisdayanti bakal bagus, tapi tetap saja ada gelombang naik turun. Kalau tidak memperhatikan gelombang, bisa membuat kita jatuh. Bukan batu besar yang membuat kita tergelincir, tetapi batu-batu kecil."

Namun KD berusaha tegar menghadapi ujian hidup. Ia masih menebar senyum dan menganggap masalah sebagai pelajaran berharga buatnya.

"Buat aku hidup itu sekolah, yang bisa kita ambil pembelajaran di segala hal," kata KD. "Terima kasih ya Allah mudah-mudahan ujian di tahun depan gak melebihi kekuatan di pundak saya untuk mengatasi. Catatan buat saya, saya hanya manusia biasa, tidak bisa menerawang, hanya bisa berusaha."

Disisi lain, Raul yang dulu garang memasang badan buat KD malah tak terlihat. Ia seolah enggan mengunggah postingan baru demi menghindari cibiran netter terkait hubungan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hingga kini, pertemuan yang dijanjikan pihak Raul dan KD saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier demi berdamai dengan Aurel-Azriel juga belum terwujud.

Melihat KD yang harus tampil sendiri di depan media, netter jadi merasa kasihan. "Dulu waktu sama anang KD tuh orang yg sngat ceria.......dan di awal" Nikah ama lemos juga masih terlihat ceria tpi setelah 3/4 thn ke belakang seperti bnyak menyimpan masalah," kata netter. "Kasihan yaMenjelang "tua" malah gak bahagia Kau salah memilih Yanti," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait