Sunan Kalijaga Benarkan Omongan Netizen Jika Salmafina Sakit Karena Teguran dari Tuhan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga ikut memberikan pendapat soal spekulasi yang mengatakan bahwa sang putri, Salmafina Khairunnisa, sakit karena teguran Tuhan. Di luar dugaan, Sunan sepertinya malah setuju dengan pendapat tersebut.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa mengabarkan jika dirinya sedang mengalami suatu penyakit yang diduga karena mengalami infeksi pada organ pencernaannya. Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh sang ayah yang juga seorang pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Tapi ternyata, ada netizen yang beranggapan bahwa sakit yang dialami Salmafina itu merupakan sebuah bentuk teguran Tuhan.

Curahan hati Salmafina Sunan soal sakitnya pada Selasa (23/6), ternyata mendapat banyak respon dari netizen. Namun ada salah satu netizen yang justru mengatakan kalau sakit yang dialami mantan istri Taqy Malik ini merupakan teguran yang datang dari Allah.

"Semua orang tergantung pada diri sendiri dan mungkin itu teguran datangnya dari Allah kita sakit juga kan sebagai penghapus dosa," tulis salah satu netizen melaui DM (direct message). "Banyak tuh orang gila, orang miskin makan asal kenyang sehat-sehat aja."


Komentar itu kemudian dibalas Salmafina dengan mengatakan kalau netizen tersebut memiliki pemikiran yang terbuka. "Sangat sangat open minded mbaknya."

Dilansir dari Intipseleb.com, Sunan Kalijaga pun menyempatkan diri untuk memberikan tanggapan terkait pendapat salah satu netizen tersebut. Secara tak terduga, mantan pengacara Jennifer Dunn itu mengaku setuju jika sakitnya Salma dikaitkan dengan teguran dari Yang Maha Kuasa. Meski begitu, pengacara yang sering menangani kasus-kasus artis ini memilih untuk menghadapi cobaan yang diberikan tersebut dengan berdoa dan memohon ampun.

"Oh iya pasti (sakit Salmafina adalah teguran Tuhan). Pasti kalau saya berpikir makanya kalau mendapat ujian gini harus di apa ya istilahnya, kalau dibilang disyukuri ya saya juga syukur," pungkas Sunan Kalijaga pada Kamis (25/6). "Karena Tuhan berarti Allah masih negur kita. Karena kita jujur setiap hari pasti ada dosanya yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Jadi ya sudah jalanin aja, doa, tobat, minta ampun."

Seperti diketahui, Salmafina kerap dikabarkan telah memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi Kristen. Spekulasi tersebut mulai muncul karena Salmafina terlihat beberapa kali mengunggah postingan yang mengarah pada hal tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait