Kasus Video Syur Luna Maya Diungkit Hingga Tersebar Foto Tak Senonoh, Ramai Dibela Mati-Matian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mendapat komentar tak pantas saat mengunggah cuitan di akun Twitternya. Luna kembali diingatkan dengan luka lama yang selama ini mati-matian ia kubur dan lupakan.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu artis yang dikenal rajin berolahraga. Saat ini, ia tampak sedang menggemari beberapa cabang olahraga. Beberapa kali ia sempat membagikan potret dirinya saat tengah bersepeda ataupun lari.

Kemarin, Kamis (25/6), Luna Maya mengunggah sebuah tweet yang mengeluhkan kualitas udara kota Jakarta kembali memburuk akibat new normal. Artis berusia 36 tahun yang bergabung dengan komunitas lari bersama teman-temannya, jadi enggan berlari.


"Gak berani lari dengan udara kaya gini. Sedih banget," cuitnya yang kini viral hingga disukai ribuan orang.

Namun beberapa jam kemudian, tweet yang tampak tak berbahaya itu disambut akun lain dengan komentar nyinyir sambil mengunggah sekilas foto dari kasus video syur milik Luna yang heboh sedekade lalu. Pemilik akun tersebut diketahui adalah seorang pria.

Kasus Video Syur Luna Maya Diungkit Hingga Tersebar Foto Tak Senonoh, Ramai Dibela Mati-Matian

Twitter

"Nggak bisa lari hari ini. Balik ke kasur lagi ahh" sindir akun tersebut sembari mengunggah tangkapan layar video mesum yang jadi kasus lama Luna.

Komentar itu membuat banyak warganet geram karena iba dengan Luna yang tak dapat hidup tenang jika kasus lamanya itu diungkit terus-menerus. "Yang telah lalu biarlah berlalu, jangan terus diungkit lagi. Banyak orang pernah salah dan khilaf," cuit seorang warganet.

Namun komentar bernada positif itu dibalas oleh akun lain yang tak sependapat, "Hidup ni ada sebab ada akibat. Seharusnya dr kesalahan belajar utk ga nimbulin komentar orr. Inget, sanksi moral lebih kejam."

Kasus Video Syur Luna Maya Diungkit Hingga Tersebar Foto Tak Senonoh, Ramai Dibela Mati-Matian

Twitter

Perdebatan pun berlanjut, banyak netizen yang mengecam sekilas foto itu disebar di Twitter, salah satu alasannya karena ada banyak anak-anak yang menggunakan platform media sosial ini. Banyak warganet yang membela Luna mati-matian.

"Seburuk-buruknya orang adalah yang mengumbar aib orang lain," tulis seorang netter. "Jahat banget si lu om om tolol ih julid banget. Ini bapaknya siapa dah mendingnyuci motor beat dah di rumah sama maen burung parkit," sahut lainnya.

"Buset dah, tega nian si abang ini. Si eneng baru mau nyari suami," imbuh akun lain. "Alasan kenapa jijik sama kebanyakan anaknya betina Indonesia, tentu bukan sama mbak Luna Maya tapi sama org2 yg beraninya neror ttg masa lalu org lain. Mbak Luna tiap hari membaik, nah kalian memburuk. Kalau mau nyerang yg masa sekarang aja kyk muka ama dompet lu sama2 najis, blok," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts