Jatah Layar Song Ji Hyo di 'Running Man' Episode Tanpa Bintang Tamu Jadi Perbincangan
Naver
TV

Meski tanpa bintang tamu, nyatanya episode terbaru 'Running Man' masih sukses membuat penonton terhibur. Program Yoo Jae Seok ini menyuguhkan berbagai misi menarik.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode terbaru pada Minggu (21/6). Pada episode ke-508 itu, program SBS ini tidak menghadirkan bintang tamu. Namun para member diminta bersaing mengumpulkan koin demi menghindari hukuman.

Meski tanpa bintang tamu, nyatanya episode terbaru "Running Man" masih sukses membuat penonton terhibur. Program Yoo Jae Seok ini menyuguhkan berbagai misi menarik termasuk curhatan fans yang pernah bertemu para member hingga permainan robek nametag di akhir.


Yang menarik, fans baru-baru ini ramai membahas soal jatah layar Song Ji Hyo di episode ke-508 itu. Banyak fans yang merasa jika jatah layar sang Ace kini telah bertambah banyak. Bahkan bisa dibilang episode terbaru "Running Man" itu menjadi jatah layar terbanyak Song Ji Hyo sepanjang 2020.

"Episode minggu ini harus menjadi episode 2020 paling favorit saya sejauh ini karena jatah layar Song Ji Hyo terbanyak. Seperti yang diharapkan, 'Running Man' memang paling bagus dengan hanya menampilkan pemain (tanpa bintang tamu).

"Aku juga memperhatikan mereka sedang membuat imej baru untuk Song Ji Hyo. Sangat menyenangkan melihat lebih banyak adegan Song Ji Hyo di luar ekspresinya memberikan reaksi kepada yang lain."

"Aku bukan orang yang suka berbicara tentang masalah jatah layar Ji Hyo namun tidak bisa berbohong bahwa aku terkejut dengan berapa banyak yang dia dapat dalam episode ini. Sangat menyenangkan melihatnya berbicara dan mengambil inisiatif sendiri. Tidak sabar menantikan dramanya tayang."

"Aku sedikit terkejut dengan berapa banyak jatah layar Ji Hyo dalam episode ini dan persaingan superpower legendaris mereka kembali ditayangkan juga, aku sangat senang."

"Aku sangat senang dengan seberapa banyak jatah layar Ji Hyo yang ia dapatkan hari ini dan aku sangat bersemangat untuk episode berikutnya, kembalinya tema kekuatan super, favoritku sepanjang masa, 'Running Man', bersemangat melihat bagaimana Kang Han Na dan Lee Sang Yeob bermain."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts