Begini Reaksi Verrell Saat Disebut Tak Pantas Jadi Pasangan Ranty Maria Di 'Putri Untuk Pangeran'
Instagram/bramastavrl
TV

Verrell Bramasta menanggapi komentar miring netizen yang menyebut dirinya tak pantas dipasangkan dengan Ranty Maria di sinetron terbaru 'Putri Untuk Pangeran' RCTI.

WowKeren - Ranty Maria dan Verrell Bramasta kini tengah terlibat bermain dalam sinetron terbaru mereka yang bertajuk "Putri Untuk Pangeran" di RCTI. Lantaran sudah berteman lama, Verrell dan Ranty tidak merasa kesulitan untuk membangun chemistry.

Sinetron "Putri Untuk Pangeran" kini tengah digandrungi para pemirsa karena menceritakan kisah tentang romansa anak muda. Verrell dan Ranty lantas kompak membagikan postingan promosi sinetron tersebut di Instagram mereka masing-masing.

"Foto aku sama Ranty itu kan sebagai Putri dan Pangeran, kita dipasangin makannya kita pakai kostum juga layaknya seorang Putri dan Pangeran," kata Verrell Bramasta dilansir dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (25/6). "Kita upload di Instagram untuk kebutuhan sinetron sih."

Namun sinetron baru Verrell tersebut rupanya juga menuai komentar miring dari netizen dan penggemarnya. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Verrell kurang pantas dipasangkan dengan Ranty.


Sebagian menyebut Verrell lebih cocok beradu akting dengan Natasha Wilona atau Febby Rastanty. Keduanya pernah menjadi lawan main Verrell di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" dan "Cinta Anak Muda". Yang mana kedua sinetron SCTV itu berhasil membuat netizen merasa baper.

Ternyata Verrell tak begitu mempermasalahkan komentar miring tersebut. "Tanggapannya ambil sisi baiknya aja lah, orang pada support doain yang baik-baik, ambil sisi positifnya aja,” ujar Verrell.

Verrell lantas meminta agar netizen bisa membedakan antara kehidupan nyata dan sinetron. Beruntung, kini banyak dari penggemar yang menyukai sinetron barunya itu.

"Engga (canggung) justru respon dan euforia dari penonton Putri dan Pangeran ini bagus banget bahkan pada suka sama peran Putri dan Pangeran dan hubungan mereka,” ucap Verrell. Selain itu, Verrell juga membantah terkait kabar selalu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron karena ia memiliki paras yang tampan.

Dengan tegas, Verrell membantah hal tersebut. "Gak juga ah (ganteng) sekarang ini jomblo udah hampir setahun lebih jomblo," pungkas Verrell.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait