Diejek Gara-Gara Isu Dekati Brondong, Ely Sugigi: Tolong, Hargai Hijab Saya...
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Baru-baru ini salah satu akun gosip di Instagram kembali mengumbar foto Ely Sugigi dengan pria brondong. Pria itu diketahui adalah pemain sinetron di Indosiar.

WowKeren - Ely Sugigi sudah empat kali menikah. Namun keempat pernikahan Ely berakhir dengan perceraian. Kisah cinta Ely pun kerap menjadi sorotan. Pasalnya, ia sering dikabarkan dekat dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya.

Pasca bercerai dari Ferry Anggara yang usianya terpaut 20 tahun darinya, Ely disebut berpacaran dengan Irfan Sbaztian. Usia Irfan pun kabarnya sama dengan Ferry.


Sayang, lagi-lagi jalinan asmara Ely kandas. Lepas dari Irfan, nama Ely kembali menjadi perbincangan karena kedapatan dekat dengan pria bernama Hendry Prasetyo.

Baru-baru ini salah satu akun gosip di media sosial kembali mengumbar foto Ely dengan pria brondong. Pria itu diketahui adalah Tony Radit, pemain sinetron di Indosiar.

"Cieee lagi2 ama brondong, kapan tobatnya mpok??" tulis akun gosip @mak_lamis. "Ada yg kenal sama cwoknya..."

Menanggapi unggahan tersebut, Ely langsung berkomentar. Diakui Ely, ia sudah berteman dengan Rony lebih dari 10 tahun. Ia pun membantah jika Tony sengaja pansos dengannya.

"Maaf buat semua laki2 @tony.radit teman sy sudah 10 tahun lebih ..dia sekarnng main sinertron di indosiar," balas Ely di kolom komentar. "Jadi klu dia pansos kayaknya tidak.. deh karn buar main di indosiar itu agk sulit yah."

"Wajar gak tony ada fans aku ada juga jd kita poto bareng..tolong dong hargai hijab sy juga..." lanjut Ely. "Yg sy ud mau jln benar..sy masih ada iman yg kuat ..walapun wajah sy jelek maaf ya ..sy minta maaf ya buat semua klu kata 2 sy buat kalian tersingung 🙏🙏."

Ely Sugigi Dekati Brondong

Instagram

Alih-alih prihatin, sebagian netter justru memberikan sindiran. Ely pun membalas beberapa komentar netter. Netter lainnya pun memberikan pembelaan.

"Hadehhh.. Terkenal bukan krn kualitas, karya n kwantitas, tp dengan cara terus dan terus mengaburkan kontroversi!!! Dan mirisnya dibilang ARTEEESSSSSS!!" cibir akun @putr***lvy. "Ga kapok nyari brondong nih sih mpok. Kayanya dia tu pengennya bales dendam dgn masa lalu, tapi jatohnya malah kampungan," timpal akun @kokuna***eup.mlg.

"Gak akan tobat. Kan enak dpt brondong min. Ini emak tua gak bakalan kapooookkkkkkkkk," sindir akun @shally_***inarra. "Mb insyallah semenjak sy hijab saya masih dijln yg benar amin," jawab Ely. "Saya mencium bau2 settingan (kembali) 😷," sahut akun @dikkis***ian__. "Tidak ada setingan lagi ...🙏🙏 Demi Allah," jawab Ely lagi.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts