Sub-Unit Red Velvet Bagikan Video, Irene Seksi Umbar Punggung Telanjang di Foto-Foto Teaser
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Video teaser berjudul 'Mood Sampler #1 The Rooms (EDT)' dirilis hari ini, Senin (29/6) tepat tengah malam waktu setempat oleh SM. Di hari yang sama, SM juga merilis foto-foto teaser Irene.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan sub-unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menjelang perilisan album mereka, SM merilis video mood sampler pertama serta foto-foto teaser yang menampilkan Irene.

Sub-unit Irene & Seulgi ini akan merilis mini album pertama bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Tanggal ini diputuskan usai debut mereka yang semula dijadwalkan pada Juni ditunda demi perbaikan kualitas.


Video teaser berjudul "Mood Sampler #1 The Rooms (EDT)" dirilis hari ini, Senin (29/6) tepat tengah malam waktu setempat oleh SM Entertainment. Video tersebut menampilkan beberapa adegan Irene dan Seulgi dalam balutan busana warna hitam dan kuning.

Di hari yang sama, SM juga merilis foto-foto teaser Irene. Di sini, pemilik nama lengkap Bae Joohyun tersebut tampil seksi dengan mengenakan busana warna hitam. Bagian punggung dari busana yang dikenakannya dibuat bermodel terbuka sehingga menambah kesan seksi dari leader Red Velvet itu.

Sub-Unit Red Velvet Bagikan Video, Irene Seksi Umbar Punggung Telanjang di Foto-Foto Teaser

Source: Official SM Entertainment

Perilisan teaser video dan foto menjelang debut sub-unit Irene & Seulgi ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Foto-foto seksi Irene pun banjir komentar pujian.

"Serius, wajahnya luar biasa," komentar netizen. "Dia cantik seperti lukisan," kata netizen lainnya. "Serius, ini pertama kalinya aku melihat konsep seperti ini. Aku sangat menantikan ini," ujar netizen. "Wow, dia benar-benar sangat cantik dan kelihatan moderen," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts