Angga Wijaya Nangis Minta Maaf Soal Tak Beri Nafkah, Balasan Dewi Persik Menohok Banget!
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik menjawab pertanyaan netizen soal sang suami, Angga Wijaya yang sudah meminta maaf karena tidak memberi nafkah. Jawaban pedangdut ini ramai dibahas dalam salah satu akun gosip.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya diterpa isu miring. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu sempat mengungkap keinginan untuk bercerai karena Angga disebut pengangguran dan tidak pernah memberikan nafkah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Sebelumnya, Angga sudah memberi penjelasan soal tak memberi nafkah pada Depe. Pria yang menikahi Depe tahun 2017 lalu ini membenarkan memang meminta uang pada sang istri. Angga menjelaskan uang tersebut untuk kebutuhan rumah tangga.


"Memang aku sedang menjalani itu. Kemarin-kemarin mungkin betul seperti itu, uang aku buat aku, uang dia buat aku," kata Angga. "Kalau aku minta, memang aku minta, tapi bukan buat aku pribadi. Kalau minta untuk keperluan, listrik atau laundry, itu benar aku minta."

Tak beberapa lama kemudian, Angga pun sudah menyampaikan permintaan maaf pada Depe karena tak mencukupi kebutuhan nafkah. Dalam video, Angga yang juga dihipnotis oleh Denny Darko juga sempat menangis dan mencurahkan isi hatinya menjadi manajer Depe.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah saat Depe menjawab pertanyaan dari netizen dalam InstaStory. Seorang netizen mempertanyakan pada tante dari Rosa Meldianti itu apakah sudah memaafkan Angga. "Ka, di YouTube kan aa Angga udah minta maaf..masih nggak dimaafin juga kak Dewi, sampai dia nangis- nangis," tanya netizen.

Depe menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan balasan menohok. Ia menyebut tangisan tidak akan menyelesaikan masalah. "Menangis tidak menyelesaikan masalah, jadi harus dicari solusi yang terbaik," jawabnya.

InstaStory Dewi Persik

InstaStory Depe tersebut dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip. Namun sebagian besar netizen malah memberi komentar sinis pada Depe yang dinilai mengumbar aib suami.

"Keluarganya Angga gmn ya? Anaknya di umbar kyak gtu," tulis akun @rizkha***. "Dlu udh krja dsruh kluar,skrg sruh jd asisten,asisten udh gk btuh blgnya gk cri nfkah aneh," sambung akun @kartika***. "Lo lo sendiri yg ngajak kewong..eh lo juga yg ngehujat!! Situ lucu deh,,, udah tau dr awal lakinya kek gimana kok nekat diajak kawin, ujung2nya selalu dijelekkan," kata akun @try***.

"Orang cantik+kaya+artis+sempurna ternyata masih bisa sambat ya... Klau orang cacat apakah juga sambat gini ya.. Tidak bermaksud bla..bla.. Cuma ngingetin kurangin bersyukur aja.." komentar akun @dik***. "Buka aib keluarga lagi... Aduh duh," imbuh akun @mba***. "Ya gmna ya si angga kan manager nya dewi, jd penghasilan nya jelas cm bbrp persen dr honor dewi ituhh.. mungkin maunya mbak dewi lbh dr itu kan skrg serba naik beras naik , telur naik , listrik naik jg," seru akun @sada***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts