Reza SMASH Dituding Doyan Mabuk dan Tukang Selingkuh, Rangga Moela Buka Suara
Instagram
Selebriti

Rangga Moela turut menanggapi soal perceraian rekannya, Reza Anugrah. Tak hanya itu, Rangga juga buka suara terkait Febiola yang membongkar aib Reza setelah bercerai.

WowKeren - Reza Anugrah kini telah resmi menyandang status sebagai duda sejak bercerai dari Fabiola. Perceraian pasangan yang menikah pada September 2018 tersebut terungkap saat Fabiola mengonfirmasinya lewat media sosial.

Ibu mertua Fabi, Sulfiani Amir mengaku putranya tidak diperkenankan untuk bertemu dengan sang cucu, Killian Adam Nugraha yang berada di bawah asuhan Fabi. Mendengar tanggapan tersebut, Fabi pun membongkar aib Reza yang dinilai suka mabuk hingga selingkuh.


Lebih lanjut, kabar perceraian Reza lantas semakin menjadi perbincangan publik. Salah satu personel SMASH, Rangga Moela pun turut buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Rangga mengaku tak mengetahui kabar perceraian Reza karena sudah lama tidak bertemu langsung dengan Reza. Hal tersebut disampaikan Rangga saat ia hadir sebagai bintang tamu di acara "Rumpi No Secret".

"Aku gak tahu (Reza dan Fabiola cerai). Mungkin udah lama gak kontek juga karena udah gak ikut proyek baru juga sama SMASH, udah lama gak ketemu," Rangga Moela dikutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube "Rumpi No Secret" TransTV Official yang diunggah pada Jumat (26/6). "Kalau sama Reza udah gak pernah ketemu sama sekali dari akhir tahun lah kira-kira."

Dalam kesempatan tersebut, presenter juga membahas perihal Febi yang mengumbar sikap buruk Reza. Setelah membaca pengakuan Fabi tentang sikap Reza, Rangga memberikan reaksi dengan mencoba berpikir positif.

"Eh ada artikel 'tiga hari bercerai Reza kepergok jalan sama cewek'," ucap Feni Rose selaku host di acara tersebut. "Mungkin keluarganya, adiknya atau fansnya kan gak tahu. Adiknya aja gak tahu, gimana gue kak, gara-gara artikel mungkin terus tadinya udah pisahnya baik-baik, baca artikel jadi panas," tutur Rangga.

Rangga kemudian kembali memberikan pengakuan bahwa ia tidak mengetahui kelakuan buruk rapper 26 tahun itu. Pasalnya, sejak tidak melanjutkan kontrak sebagai anggota SMASH, Rangga fokus meniti kariernya sebagai presenter dan desainer.

"Yang aku kenal sih dari dulu kalau punya pacar terus putus, terus punya pacar baru itu kan wajar dong," pungkas Rangga. "Waktu dulu namanya pacaran nyari yang terbaik. Tapi kalau ternyata setelah menikah seperti itu kelakuannya, aku juga gak tahu karena memang urusan privasi ya, urusan keluarga dia."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts