Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Bikin Fans Gemas Usai Terlihat Akrab di Lokasi 'Backstreet Rookie'
TV

Dalam video behind the scene yang dirilis SBS belum lama ini, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung terlihat sangat akrab saat syuting 'Backstreet Rookie'. Penasaran dengan kedekatan mereka? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene yang menampilkan dua pemeran utamanya yakni Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Video itu menampilkan momen ketika mereka syuting salah satu adegan di dalam toserba.

Dalam video tersebut Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung terlihat sangat akrab. Karena Kim Yoo Jung terus melakukan gerakan yang cukup lucu, Ji Chang Wook tampak cukup kesulitan menahan tawanya. Ia tetap tak bisa menahan tawanya saat Kim Yoo Jung melakukan bagiannya lagi. Karena itulah Ji Chang Wook terlihat menyampaikan permintaan maaf pada staf.


Di sisi lain, Kim Yoo Jung juga ikut tertawa melihat Ji Chang Wook yang terus melakukan kesalahan. Dan meski harus mengulang adegan itu beberapa kali, Kim Yoo Jung tetap terlihat semangat dan ceria. Pada akhirnya, mereka berdua tampak bercanda dan tertawa bersama.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat kedekatan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di lokasi syuting. Mereka juga mengagumi chemistry hebat keduanya, meski terpaut usia yang cukup jauh yakni 12 tahun.

"Lol pasangan yang menggemaskan," tulis seorang netter. "Gemesssss," imbuh netter yang lain. "Hahaha! Kalian berdua seperti komedian. Terima kasih sudah membuat kita tertawa," ujar netter yang lain. "Ahahaha ini sangat lucu," kata netter yang lain. "Sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Gemes banget sama mereka berdua, chemistrynya dapet banget hehe. Gak keliatan usianya beda 12 tahun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Backstreet Rookie" yang tayang pada Sabtu (27/6) berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating sebesar 4,6 persen dan 8,3 persen. Angka ini menandai perolehan rating tertingginya selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts