Senasib Aurel, Adira Putri Tiri Ririn Dwi Ariyanti Dulu Dibully 'Jauhi' Ibu Kandung
Instagram/adirakania
Selebriti

Adira Kania merupakan putri Aldi Bragi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah. Sama seperti Aurel, Adira juga sempat disentil lebih dekat dengan ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti ketimbang Ikke Nurjanah.

WowKeren - Sosok putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Adira Kania, kini telah tumbuh dewasa menjadi gadis yang cantik. Sama seperti Aurel Hermansyah, sosok Adira kini berusia 21 tahun.

Ia tumbuh menjadi sosok yang dewasa dan juga cantik. Di Instagram, Adira kerap pamer kegiatannya yang suka travelling.


Juni lalu, Adira agaknya merindukan masa-masa liburan sebelum adanya pandemi Corona. Potret cantik Adira ini sukses menuai pujian dari fans.

"Diraa ko bisa sweet gitu sih pose nyaa?" kata netter. "Cantiknya,,sukses selalu utk Ka Dira @adirakania," kata netter.

Dira juga sosok yang cukup akrab dengan ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti. Ia sempat pamer pujian dan menganggap Ririn bagai sahabat.

"Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku. Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku," kata Dira. "Sampai hari ini, dia adalah orang pertama yang aku hubungi ketika aku memiliki masalah dengan sekolah, atau bahkan teman-teman dan drama yang melibatkannya. Selalu dengan saran tanpa omong kosongnya, menyelamatkan aku dari diriku sendiri. Sekarang 9 tahun kemudian, aku bisa memanggilnya bukan hanya sahabat, tetapi juga ibu. Meskipun tidak dengan darah, atau oleh tulang, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah milikkusendiri."

Namun sama seperti Aurel, Dira juga sempat dicibir netizen. Ini karena Dira lebih sering pamer kedekatan dengan Ririn sebagai ibu tiri hingga dikira jauh dari Ikke sang ibu kandung.

"Kok sm ibu kandung nya jarang di posting," ujar netter. "Ibu kandungnya mana ya," protes netter. "Iya kog sm ibu kandungnya jarang di posting😢😢😢 @ikkenurjanah0518," celetuk yang lainnya.

Setelah sekian lama, Dira akhirnya pamer momen bersama Ikke. Keduanya terlihat cantik memukau bak adik kakak. Disisi lain, Ikke tak berkecil hati dan memaklumi hal itu lantaran Dira serumah dengan Ririn hingga wajar jika sering bersama. Ikke tetap menghargai sikap Dira dan lebih fokus menjadi seorang ibu yang baik untuk sang putri.

"Nggak apa-apa, menurut aku komunikasi itu penting ya sewajarnya, poinnya ada di anak aku aja," kata Ikke. "Jadi di saat dia nyaman sama papa dan bundanya, ya nggak apa-apa, aku sebagai mama ada tanggung jawab bahwa harus mengerti banget soalnya nggak ada yang sempurna. Jadi di saat dia disayangi, saya bahagia banget. Jadi balance aja. Kalau anak aku nyaman dan menghargai saya, bapak dan bundanya ya buat aku itu lebih penting. Jadi yang utama kenyamanan anak kita. Intinya komunikasi sih. Buat aku prinsipnya ketulusan bahwa rasa sayang itu sesuatu yang nggak bisa diporsikan. Anak aku pasti pandai menempatkan diri karena dia udah gede udah 20 tahun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts