Dipuja Aurel-Azriel, Ashanty Bantah Rebut Posisi Krisdayanti Sebagai Ibu Kandung
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Ashanty menegaskan kalau ia juga dulunya tak langsung bisa mengambil hati Aurel dan Azriel serta mengaku tak pernah sekalipun ingin merebut status KD sebagai ibu kandung.

WowKeren - Aurel Hermansyah pernah memuji jasa Ashanty sebagai ibu tiri. Sebelum ada Ashanty, Aurel mengaku kalau ia dulunya gembel dan kurang terawat.

"Aku main sana sini, terus aku juga nggak ada yang ngurus," kata Aurel. "Pokoknya aku dulu gembellah. Kayak acak adullah, ketemu bunda seneng banget."


"Aku bersyukur banget bisa bertemu bunda, walau dia sibuk, selalu mengutamakan anak. Dia ngurusin hal kecil dari mulai aku mau pergi," kata Aurel. "Bunda itu segalanya buat aku, dari aku kelas 6 SD yang ngurusi aku bunda."

Bukan cuma Aurel, Azriel Hermansyah mengaku jadi sosok yang lebih peduli setelah kehadiran Ashanty. Dulunya temperamen bahkan sering bentrok dengan ibu tirinya itu.

Namun meski dipuji Aurel dan Azriel, Ashanty tetap rendah hati. Ia menolak anggapan dirinya berniat menggantikan bahkan merebut posisi Krisdayanti sebagai ibu sambung.

"Aku nggak ambil hati dua anak ini. Aku menjadi ibu baru, ibu sambung. Jadi kalau orang bilang Ashanty hebat, enggak, mereka juga berhasil ambil hati aku, jadi aku marahi, mereka terima," kata Ashanty. "Mamanya akan selalu ada, aku tidak boleh menggantikan mamanya. Cuma menggantikan posisi saat itu, karena kan nggak tinggal sama mamanya."

Ashanty juga blak-blakan kalau dirinya sempat ribut dengan Aurel dan Azriel di awal menikah dengan Anang Hermansyah. Dalam vlog bersama Melaney Ricardo, Anang juga membocorkan kalau kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel sudah melalui proses yang panjang.

"Aku nggak bisa, nggak boleh menikah cuma buat diriku. Ya pasti hancurlah. Ada proses perjalanan (nggak langsung cocok)," kata Anang. "Banyak pertanyaan, bisa nggak ya aku. Nah aku takut nanti kalau aku beneran ngelahirin terus punya anak yang aku ngelahirin benar, aku akan gimana sama mereka. Kedua, aku manusia, aku bisa bilang gitu di awal tiba-tiba aku ngelahirin aku berubah? Wah itu kasihan dia. Yang ada kami cekcok terus dan itu sempat kejadian pas aku lahiran. Saat yang ketiga adalah, aku bisa terus begini enggak? Jadi kalau orang bilang, 'Wah hebat banget Ashanty bisa gini-gini', nggak. It takes two to tango. Aku awal 3 tahun pertama marahin anak-anak ini (kayak anak sendiri)," kata Ashanty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts