Mesra di Kegelapan, Seo Ye Ji Sebut Kim Soo Hyun Mirip Hantu Saat Syuting 'It's Okay To Not Be Okay'
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel dan sering mendapatkan pujian dari netizen.

WowKeren - Tim produksi "It's Okay To Not Be Okay" belum lama ini merilis video di balik layar untuk episode ketiga drama tvN tersebut. Video syuting dimulai dengan para aktor yang mendiskusikan posisi mereka di atas meja makan bersama sutradara.

Melihat ada kamera di balik layar tengah merekam, Park Gyu Young bermain-main pura-pura kesakitan saat Kim Mi Kyung mengetuk kakinya. Begitu Kim Mi Kyung menyadari Park Gyu Young sedang mengerjainya, dia menegurnya dengan berkata, "Kemarilah!"


Setelah blooper, Kim Mi Kyung juga berbagi cerita lucu tentang saat laba-laba turun di dekat wajahnya dan dia harus menghentikan adegan sambil dengan tenang memindahkan laba-laba itu. Kang Ki Doong berpura-pura bingung setelah ketahuan makan diam-diam.

Dalam cuplikan video lainnya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dengan hati-hati melatih gerakan mereka. Mereka mencoba mempertahankan keseriusan mereka untuk adegan itu, tetapi kedua aktor akhirnya tertawa terbahak-bahak.

Dalam klip berbeda dengan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se, kedua aktor itu mendiskusikan cara untuk membuat kebohongan Kim Soo Hyun tampak kurang realistis di tempat kejadian. Kim Soo Hyun berkomentar, "Kang Tae (Kim Soo Hyun) adalah pembohong."

Akhirnya selama pembuatan syuting momen romantis, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji mendiskusikan sudut pandang mereka untuk menyempurnakan adegan itu. Setelah memantau kinerja mereka dengan cermat, Seo Ye Ji berkomentar, "Kang Tae benar-benar terlihat seperti hantu," dan keduanya kembali syuting sekali lagi.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan empat episode. Meski begitu, drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni di kisaran angka 4-6 persen. "It's Okay To Not Be Okay" juga kerap menuai pujian dari netizen Korea Selatan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts