BLACKPINK 'How You Like That' Resmi Jadi MV Dengan Viewers Terbanyak Dalam 24 Jam Di YouTube
Musik

BLACKPINK akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan lagu comeback pra-rilis yang begitu dinantikan banyak orang pada 26 Juni lalu. Terbukti MV 'How You Like That' BLACKPINK kini secara resmi memecahkan rekor YouTube.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan lagu comeback pra-rilis yang begitu dinantikan banyak orang pada 26 Juni lalu. Comeback kali ini begitu dinantikan, terbukti MV "How You Like That" BLACKPINK kini secara resmi memecahkan rekor YouTube.

Pada kemarin, Senin (29/6), Variety melaporkan bahwa jumlah viewers 24 jam BLACKPINK untuk "How You Like That" dikonfirmasi oleh YouTube sebesar 86,3 juta. YouTube juga menyatakan bahwa "How You Like That" telah menetapkan rekor untuk YouTube Premiere yang paling banyak dilihat dengan 1,66 juta pemirsa serentak di puncaknya.


BLACKPINK dilaporkan telah memecahkan rekor ini awal minggu ini, tetapi dengan angka tidak resmi. Seperti yang diketahui, jumlah tayangan resmi YouTube sering berbeda dari jumlah tayangan yang diukur secara waktu nyata.

Pemegang rekor resmi sebelumnya adalah BTS (Bangtan Boys), dengan "Boy With Luv" sebelumnya memegang rekor resmi untuk MV dengan viewers terbanyak dalam 24 jam yakni 74,6 juta tampilan. Sementara MV lain dari BTS yakni "ON" sebelumnya memegang rekor resmi untuk YouTube Premiere yang paling banyak ditonton yakni 1,54 juta penonton bersamaan.

Sebelum BTS, MV "Kill This Love" milik BLACKPINK telah memegang rekor untuk MV dengan viewers terbanyak dalam waktu 24 jam juga. Pada 27 Juni lalu, YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa pada jam 7 pagi waktu setempat, "How You Like That" telah mencapai posisi pertama di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda termasuk Amerika Serika. Hal ini sukses menetapkan rekor baru sepanjang masa untuk girl grup.

"How You Like That" sendiri merupakan single pra-rilis yang menjadi pembuka dari periode promosi BLACKPINK untuk full album pertama mereka. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dijadwalkan menjalani masa promosi sepanjang musim panas dan musim gugur.

Usai merilis "How You Like That", para member akan melanjutkan promosi mereka sepanjang musim panas dengan single kedua pada bulan Juli. Mereka kemudian akan merilis full album pada bulan September.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts