Langsung Cuci Hasil Belanjaan Sebelum Dikenakan
Lifestyle

Kegiatan thrifting bukan hanya sekedar membeli barang bekas saja, namun bagaimana kepuasan pribadi jika bisa mendapatkan barang yang keren atau rare dengan setengah harga atau lebih murah.

WowKeren - Meski terlihat baru dan berkualitas, namun hasil belanjaan kalian tetaplah barang bekas. Kalian tidak tau apa yang terjadi pada baju-baju tersebut sebelum berada di tangan kalian. Untuk itu, guna menghindari penyakit kulit atau hal-hal lain yang tidak diinginkan, segeralah mencuci pakaian hasil thrift kalian sebelum dipakai.

Supaya bersih menyeluruh, rendam pakaian dengan air hangat dan jangan dengan air panas karena akan merusak serat kain. Tambahkan cairan antiseptik, kira-kira satu tutup botol dan biarkan rendaman semalaman. Keesokan harinya, cuci pakaian seperti biasa dengan deterjen atau softener. Pisahkan pakaian yang berwarna dengan pakaian yang putih sebelum mencucinya ya.

Intip juga yuk tips berjalana-jalan ke mall di era new normal ini agar terhindar dari virus corona di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa benda yang wajib dibawa setiap beraktivitas di luar rumah saat new normal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru