Begini Reaksi Nikita Mirzani Pasca Baim Wong Akui Giveaway-nya Dari Sponsor
Instagram/baimwong
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani diduga kembali menyindir Baim Wong. Kali ini Niki terlihat menanggapi ungkapannya Baim perihal pengakuannya yang mengatakan bahwa giveaway-nya dari sponsor

WowKeren - Belum lama ini Baim Wong menjadi perhatian publik pasca Nikita Mirzani menyindirnya melalui unggahan di Instagram. Mulanya Niki menyindir seorang YouTuber yang sering membagi-bagikan hadiah sehingga terkesan dermawan, namun ternyata uangnya dari hasil sponsor bukan dana pribadi.

Di sisi lain, baru-baru ini Baim malah mengunggah postingan yang mengakui bahwa dirinya memang menggelar giveaway dari dana sponsor. Pengakuannya tersebut bahkan ditertawakan oleh rekan artis yang lain.


Lebih lanjut, kini Niki kembali berceloteh dalam unggahannya di Instagram Story. Tidak menyebutkan sosok yang dimaksud, janda dengan tiga anak ini menanggapi perihal seseorang yang ia panggil setan baru saja mengakui bahwa giveaway-nya dari sponsor.

"Tunggu yah bsk nyinyiran gue lg yang lebih seru. Krn si setan udh ngomong klo give away nya dr sponsor," tulis Niki dengan menambahkan emoji tertawa mengawali ulasannya di Instagram Story. "Adeuh malu ah. Dpt duit banyak dr Toutube masa masih ngandelin sponsor. seh fakir itu loe tot, kaciaaaan."

Begini Reaksi Nikita Mirzani Pasca Baim Wong Akui Giveaway-nya Dari Sponsor

Instagram

Niki lantas menertawakan fakta tersebut. Ia juga meledek fans dari sosok YouTuber yang ia sebut sebagai setan tengah menyerangnya yang membuat tawaran endorese-nya justru makin ramai.

"Dipuja sebagai dermawan. Tapi semua kariyawan Yang udh males kerja sama dia di fitnah maling. Coba cek Youtube nya 6 bulan lalu, uwooowwwww," ujar Niki. "Aseeeeek endorse aku banyak. Bala2 nya cuma bisa maki gue Tapi ga dpt uang Hahahahahaha bahagia aku loh ini," tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Lebih lanjut, kabar tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet setelah sebuah akun gosip mengunggahnya ulang di Instagram. Banyak dari netter yang keheranan mengapa Niki selalu suka buat keributan.

"Nikitaa ini kenapa si hidupnya ngurusin hidup orang mulu, kenapa gak ngurusin anak-anaknya aja," tulis seorang netter. "Si doer itu ga bs bedain yaa si baim ngmg gitu buat nyindir dia.. lagian mau pake sponsor kek engga kek kan halal ga nyusahin beras makan nya s doer jg.. Oia lupa si doer sendiri pernah bilang cara dia nyari duit itu mmg begitu klo ga nyenggol org ga beduitt dia nyaa ..," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts