Heboh Dikta dan Prilly Diisukan Pacaran, Enzy Storia Alim Pakai Mukena Beri Pesan Bijak
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia sempat dikabarkan dekat dengan Dikta hingga sering didoakan berjodoh. Namun baru-baru ini, Dikta justru terlihat mesra dengan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono membuat publik terkejut saat keduanya mengunggah foto-foto mesra di Instagram masing-masing. Baik Prilly maupun Dikta terlihat tertawa bahagia bersama bak sedang kasmaran.

Sontak kedekatan Prilly dan Dikta tersebut ramai menjadi perbincangan, serta dianggap sebagai pertanda bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara alias berpacaran. Apalagi status Prily dan Dikta diketahui sedang jomblo usai putus dari pacar masing-masing.

Bahkan postingan Prilly dan Dikta juga ramai dikomentari oleh teman-teman mereka sesama artis, yang menguatkan dugaan keduanya berpacaran. Di tengah-tengah kabar tersebut, aktris dan presenter cantik Enzy Storia tak luput dari perhatian publik.


Pasalnya Dikta sempat menyanyikan lagu romantis sambil "melamar" Enzy di atas panggung. Meski Enzy dan Dikta tampaknya belum menjalin hubungan, banyak orang yang mendoakan keduanya bisa berjodoh.

Tepat di hari Dikta dan Prilly pamer kemesraan, Enzy justru terlihat alim memakai mukena sambil menunggu waktu salat Isya. Enzy pun membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Story pada Kamis (2/7), mengenai self-love alias mencintai diri sendiri.

Photo-INFO

Instagram

Namun salah satu netizen bertanya tentang sosok pria idaman Enzy. Artis berusia 27 tahun tersebut mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk pria idamannya. Enzy hanya memberikan pesan bijak bahwa pasangan hidupnya harus memiliki visi dan misi yang sama.

"Enzy nyari jodoh tipenya yg gimana?" tanya netter. "Masuk ke topik nih buat temen-temen yang masih single, self-love itu tau value diri kita. Aku ga pernah punya tipe spesifik. Jadi cari pasangan yang menghargai kita dan pastinyaa yang bisa jadi partner diskusi seumur hidup, caranyaa adalah cari yang sevisi dan misi biar saling melengkapi. Gapapa kok single dan picky, sabar sajaaa sampe ketemu yang tepat," balas Enzy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru