Penghasilan Vicky Prasetyo Dalam Sebulan Dibongkar Raffi Ahmad, Capai Miliaran?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan nominal gaji yang diterima rekannya, Vicky Prasetyo dalam sebulan. Yang ternyata jumlah upahnya Vicky tersebut hampir menyainginya.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad membongkar nominal gaji yang diterima oleh rekannya, Vicky Prasetyo. Hal itu disampaikan Raffi saat ia tampil menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang bernama "The Sungkars Family".

Semula suami Nagita Slavina itu diminta untuk menanggapi sebuah artikel yang mneyebutkan pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar. Alih-alaih akan menjawab langsung, Raffi malah membahas perihal pendapatan Vicky saat menerima banyak tawaran syuting di bulan Ramadhan kemarin.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyebut bahwa Vicky bisa mendapatkan pemasukan sampai Rp 4,8 mliar dalam sebulan. Setelah menyebutkan nominalnya, Raffi lantas mengaku takjub dengan rekannya tersebut.


"Lo percaya nggak, gue baru ngobrol sama Vicky Prasetyo, lo tahu Vicky Prasetyo? Ternyata bulan puasa kemarin dia dapat sebulannya Rp 4,8 miliar," kata Raffi Ahmad di channel YouTube The Sungkars Family, Minggu (5/7). "Gue sempat kaget, gila nggak?"

"Apalagi lo gitu ya. Dia aja dapat Rp 4,8 miliar apalagi Raffi," timpal Zaskia Sungkar. Enggan bersikap sombong, Raffi lantas menjelaskan bahwa setiap orang pasti mengalami masa saat berada di atas dan di bawah.

"Nggak lah. Itu kan tergantung kalau artis itu kita punya banyak job apa nggak. Ada juga pernah sewaktu-waktu nol, nggak nol-nol banget sih," papar Raffi. "Tapi sebenarnya angka bisa lebih dari itu bisa turun dari itu."

Raffi kemudian menjelaskan bagaimana jadwal syutingnya di bulan Ramadhan begitu padat dan hampir tanpa henti. Zaskia lantas memuji kerja keras Raffi yang selalu semangat dan pantang menyerah.

Hingga akhirnya Raffi mengakui perihal pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar. "Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya bisa. Jadi itu bukan hoax," tutur Raffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait