8 Tahun Bersama, Tasya Kamila Akhirnya Baru Sekali Ini Beri Kejutan Ultah Untuk Suami
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila membagikan momen berkesan saat memberi kejutan ulang tahun untuk sang suami tercinta, Randi Bachtiar. Ia mengungkap hal itu adalah pertama kali setelah 8 tahun bersama.

WowKeren - Tasya Kamila mengabadikan momen kejutan ulang tahun sang suami, Randi Bachtiar yang genap berusia 30 tahun. Dalam video singkat yang dibagikan Tasya pada Kamis (9/7), Tasya memperlihatkan momen saat para keluarga dan sahabat sudah berkumpul di ruang tamu tepat pukul 12 malam untuk memberi kejutan.

Secara diam-diam Tasya membangunkan Randi lalu memberinya sebuket bunga. Terlihat jelas ekspresi bahagia Randi saat menerima bunga dari Tasya karena sebelumnya belum pernah ada yang memberinya. "Hampir nggak pernah dikasih bunga jadi dia seneng," tulis Tasya dalam video tersebut.

Randi dan Tasya pun langsung menuju ke ruang tamu untuk menemui keluarga dan sahabat. Pesta perayaan ulang tahun sederhana tersebut nampak berlangsung meriah.

Di keterangan unggahannya, Tasya membeberkan momen kejutan tersebut adalah pertama kalinya setelah mereka menjalani hubungan jarak jauh selama 8 tahun. Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu juga mengungkap sebenarnya Randi sudah tahu akan mendapat kejutan ulang tahun itu.


"Happy birthday suamikuuu @randibachtiar Setelah hampir 8 tahun bersama, baru kali ini loh kasih surprise tengah malem gini ke dia," tulis Tasya. "Walau ngga surprise2 amat sihh soalnya pesen perlengkapan dekornya kan online tuh, eeh pas paketnya nyampe, malah ndiQ yg nerima dan buka paket isi balon banner dllnya."

"Kita curiga sih itu tadi dia pura2 tidur nunggu surprise jam 12, tp katanya sih beneran bobo kok," sambung Tasya. "Yang penting happy ya sayang @randibachtiar bisa kumpul sebentar sama orang2 kesayanganmu Here’s to more silly birthday surprises Love youuuu forever @randibachtiar."

Randi terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Tasya. Selain mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun, ia pun lega karena tak harus LDR lagi dengan Tasya. "Awwwww makasih cintaku!! Love you always and forever! Haha iya yah baru stlh 8tahun, kebanyakan LDR kita Untungnya sekarang nempel terus hehew," tulisnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts