Guntur Triyoga Umumkan Istri Cantik Hamil Anak Kembar: Kekuatan Doa di Mekkah Luar Biasa!
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Guntur Triyoga tak kuasa menahan haru saat mengetahui akan segera menjadi seorang ayah dari calon bayi kembar. Ia mengabadikan momen tersebut dalam video manis singkat berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Guntur Triyoga dan sang istri cantik, Apris Devita yang mengumumkan tengah menanti kehadiran anak pertama. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video singkat yang dibagikan Guntur dalam postingan Instagram pada Kamis (9/7).

Dalam video, Guntur memperlihatkan momen saat menemani sang istri melakukan pemeriksaan kehamilan. Dalam video, terungkap usia kandungan istri Guntur memasuki minggu keenam.

Guntur dan sang istri terlihat begitu semringah saat mengetahui calon buah hati mereka kembar. Pasangan suami istri yang menikah pada 1 Desember 2019 itu juga mengungkap kehamilan tersebut adalah berkah karena keduanya sempat memanjatkan doa saat umrah di Tanah Suci.


"Kembar, bro!" seru Guntur tak kuasa menahan haru akan segera menjadi seorang ayah. Guntur pun tak segan mencium kening sang istri untuk mengungkap rasa cintanya.

"Kekuatan Do’a di rumahMU (Mekkah) Luar biasa," tulis Guntur. "Terimakasih ya Allah SWT,selalu memberikan kebahagiaan dan mengabulkan Do’a-Do’a kami Terimakasih kepada dr @irham.suheimi & @morulaivf_jakarta."

Postingan Guntur langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan kehamilan istri Guntur berjalan lancar hingga persalinan.

"Selamat kak, wah udh kebayang bakal jadi hot Daddy yg keren," tulis akun @niluh***. "Alhamdulillah.. Selamat bang.. Sehat sehat sampai kelahiran buah hati nya aamiin," sambung akun @fran***. "Alhamdulillah ya Allah kembar selamat ka Guntur .. semoga selalu di berikan kesehatan dan keselamatan untuk istri dan calon dede bayi nya, dan semoga selalu di berikan kelancaran saat melahirkannya nanti .. amin," komentar akun @yulian***.

Sebelumnya, Guntur sempat membagikan momen umrah bersama sang istri tercinta dalam postingan Instagram. Keduanya melaksanakan umrah pada awal Januari 2020 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts