Kim Yoo Jung dan Solbin LABOUM Ngenes Jadi Korban Penipuan di 'Backstreet Rookie'
Naver
TV

Dalam episode terbaru nanti, kakak beradik Kim Yoo Jung dan Solbin LABOUM akan menghadapi bencana yang tak terduga karena menjadi korban penipuan real estat.

WowKeren - "Backstreet Rookie" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (10/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan demi menggugah rasa penasaran penonton.

Namun, foto adegan kali ini tidak menampilkan chemistry pasangan utama "Backstreet Rookie" yakni Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Kini tim produksi menghadirkan interaksi kakak beradik Jung Saet Byul dan Jung Eun Byul (Solbin LABOUM).


Dalam episode terbaru nanti, Jung Saet Byul dan Jung Eun Byul akan menghadapi bencana yang tak terduga karena menjadi korban penipuan real estat. Ditambah dengan fakta bahwa Jung Saet Byul baru saja berhenti dari pekerjaannya di toko serba ada, kedua saudari ini akan berakhir dalam situasi yang sangat ngenes.

Namun dalam foto adegan terbaru, Jung Eun Byul tampak sama sekali tidak terpengaruh oleh situasi mereka saat ini, bahkan saat dia dan Jung Saet Byul berakhir menginap di spa 24 jam. Berbeda dengan dirinya yang biasanya, Jung Eun Byul menampilkan senyum tulus saat dengan lembut menggandeng lengan kakaknya dan berbicara kepadanya dengan penuh kasih sayang.

Kim Yoo Jung dan Solbin LABOUM Ngenes Jadi Korban Penipuan di \'Backstreet Rookie\'

Source: SBS 'Backstreet Rookie'

Namun, Jung Saet Byul tampak memandang curiga terhadap perubahan perilaku adik perempuannya yang tiba-tiba. Wanita cantik itu memeriksa sang adik dengan tatapan yang tajam saat ia berusaha untuk mengacaukan niat Jung Eun Byul.

Diketahui dalam beberapa episode sebelumnya, kakak beradik Jun membuat penonton tertawa dan menangis karena menampilkan dinamika saudara kandung yang realistis. Terlepas dari pertengkaran yang tak ada habisnya, Jung Saet Byul sangat menyukai adik perempuannya, yang harus dia jaga sejak usia dini setelah kecelakaan mobil fatal ayahnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" telah menerima 6.384 keluhan sipil karena berbagai adegan seksual yang ditampilkan. Komisi Standar Komunikasi Korea (KOCSC) akhirnya turun tangan meninjau adegan tersebut dan memutuskan mengadakan "dengar pendapat".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts