Kronologi Papa T Bob Meninggal Dunia Terungkap, Ini Permintaan Terakhirnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pencipta lagu anak-anak Papa T Bob baru-baru ini meninggal dunia. Kali ini, salah satu anggota keluarga menceritakan kronologi hingga permintaan terakhir Papa T Bob.

WowKeren - Kabar meninggalnya musisi dan pencipta lagu anak-anak Papa T Bob membuat publik berduka. Sebelum meninggal dunia, pencipta lagu "Bolo-Bolo" tersebut menderita penyakit diabetes dan komplikasi selama satu tahun terakhir.

Menurut Annisa selaku menantu, Papa T Bob meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7) sekitar pukul 10:30 WIB. Awalnya Papa T Bob hendak berangkat untuk check-up, namun mendadak tak sadarkan diri. Namun setelah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur, nyawa Papa T Bob sudah tak tertolong.

"Meninggalnya tadi sekitar 10:30 WIB, sekarang kan harusnya masih tahap recovery," ungkap Annisa kepada WowKeren di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (10/7). "Tadi rencananya check-up pagi, tiba-tiba lemas langsung enggak sadarkan diri. Langsung panik semuanya, ya udah pas dibawa ke sini udah enggak ada."


Lebih lanjut, Annisa menceritakan bahwa kondisi Papa T Bob semakin menurun sejak Kamis (9/7) malam. Bahkan pria yang meninggal dunia di usia 59 tahun tersebut sempat mengalami sesak napas dan dibantu alat oksigen.

"Itu di rumah kambuh lagi semalam, agak nyesek udah dipasangin oksigen lagi. Udah jalan sebenarnya tadi bisa keluar. Dibawa ke mobil pun masih jalan tadi tiba-tiba pas masuk duduk ke dalam mobil kayak tarik napas sesak gitu lho," cerita Annisa. "Dua kali senderan langsung abis itu mukanya kayak pucat gitu, itu pas di mobil. Jadi rumah sakit menyatakan meninggalnya di rumah."

Sementara itu, jenazah papa T Bob akan dimakamkan hari ini di TPU Jurang Mangu, Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Banten. Menurut Annisa, Papa T Bob adalah sosok ayah dan kakek yang baik. Pap T Bob bahkan diketahui masih terus berkarya dan berpesan ingin kembali rekaman.

"(Jenazah) lagi dimandikan, langsung dimakamin nanti di Pondok Ranji, TPU Jurang Mangu. Secepatnya abis ini langsung ke sana semuanya. Lebih cepat lebih baik. Doain aja ya buat bapak semuanya," ujar Annisa. "Ayah yang baik, yang sayang sama cucunya. Dia masih mau berkarya lagi sih, sempat take vocal lagi. Dia pengin sembuh. Kayaknya masih banyak (lagu yang belum dirilis)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel