Ternyata Ini Yang Buat Cinta Kuya Takut Cerita Ke Orangtua Pasca Alami Pelecehan Seksual
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya yang belum lama ini mengalami pelecehan seksual akhirnya mengungkapkan suatu alasan yang membuat ia takut menceritakan hal tersebut kepada kedua orangtuanya.

WowKeren - Cinta Kuya sempat mengejutkan publik lewat cuitannya di Twitter. Putri Uya Kuya itu mengaku bahwa ia baru saja menjadi korban pelecehan seksual namun tak berani bercerita pada kedua orangtuanya.

Lantas kini Cinta menjelaskan alasan yang membuatnya takut menceritakan hal tersebut ke orangtuanya. Dalam thread yang ia buat, Cinta mengungkapkan kondisinya saat ini. Ia juga menceritakan bagaimana orangtuanya jarang bermain Twitter karena sibuk dalam urusan pekerjaan.

"Hi everyone, aku udah tenangan kok it’s alright," terang Cinta. "But i know sebagai artis ataupun public figure emang itu lah konsekuensinya, dari dulu emang pernah ada yang begitu juga tp aku keep it up sendiri. tp karena acc itu sudah keterlaluan, bukan aku doang, ya aku harus speak up:)."

Ternyata Ini Yang Buat Cinta Kuya Takut Cerita Ke Orangtua Pasca Alami Pelecehan Seksual

Twitter

"Ngmong sm ortu itu berat loh, sangat berat. masih ada rahasia yang belum pernah aku bilang ke ortu sendiri," tambah Cinta. "Tapi mslh disini, ortu aku juga jrg buka twt, jdi aku minta mutual aku buat report dan block. ortu aku juga sibuk dengan kegiatan mereka. gbs buka twt tiap saat kek aku dong."


Meski begitu, Cinta kini menyadari bahwa ia tak bisa menyimpan masalahnya itu seorang diri. Cinta kemudian membeberkan alasan sebelumnya takut bercerita kepada orangtuanya.

"Tapi karena emang aku tau, lebih baik di omongin, ahkirnnya aku bilang ke mama. sudah. sampai sini, aku udah bilang ortu ya," papar Cinta. "Takut ya takut karena aku takut mama papa aku jadi takut juga, aku gamau bikin beban lebih ke mereka, karena mereka sudah punya beban lainnya."

Ternyata Ini Yang Buat Cinta Kuya Takut Cerita Ke Orangtua Pasca Alami Pelecehan Seksual

Twitter

Menutup keterangannya, Cinta lantas mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah peduli dan membantunya me-report akun yang sudah mengunggah foto-fotonya. Tak hanya itu, Cinta juga mengingatkan agar mutualnya bisa lebih bijak dalam memberikan komentar di media sosial.

"Makasih semuannya buat support aku. aku baca reply kalian semua dan aku sangat berterima kasih. lbh baik gausah sangkut pautin dgn keluarga ya, lbh baik dan bijak buat comment," pungkas Cinta. "Artis jg punya perasaan kok:) lebih bijak menggunakan sosmed ya, aku pun juga sama. saling mengingatkan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait