Barbie Kumalasari Sudah Sampaikan Keinginan Cerai, Galih Ginanjar Tak Terima Sampai Nangis
Selebriti

Barbie Kumalasari tak menampik merasa kesepian selama Galih Ginanjar berada di penjara karena kasus ikan asin. Meski kasian, ia pun tak segan untuk bercerai dari Galih.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah lama dikabarkan retak. Keretakan tersebut bermula saat Galih terjerat kasus ikan asin beberapa waktu lalu. Saat ini Galih sendiri masih mendekam di penjara.

Kumalasari pun nampaknya sudah mantap untuk bercerai dari Galih. Ia pun sudah menyampaikan keinginan tersebut pada sang suami. Namun Galih menolak untuk diceraikan sampai menangis ke pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu.


"Omongan udah ada ke Galih, dia nggak terima (pisah)," kata Kumalasari dalam program "Okay Bos" pada Jumat (10/7) seperti dilansir dari Suara. "Ya, menangis."

Nagita Slavina sebagai host acara itu tak menyangka cinta Galih yang begitu besar untuk Kumalasari. "Galih Ginanjar nangis untuk Barbie Kumalasari untuk tidak ditinggalkan," kata artis yang akrab disapa Gigi itu.

Kumalasari tak bisa menampik merasa kasihan pada Galih yang sedang dipenjara. Namun ia juga tak bisa memungkiri begitu kesepian tanpa Galih.

"Kalo kasian ya pasti," ujar Kumalasari. "Tapi kan gue sendiri terus udah hampir setahunan."

"Kamu berarti butuh belaian kasih sayang," timpal Raffi Ahmad, host "Okay Bos" yang lain. "Ya," jawab Kumalasari tegas.

Raffi kemudian bertanya tentang surat perceraian yang sudah dikirim pada Galih atau belum. "Udah kirimin surat kesana (penjara)?" tanya Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Kumalasari menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Galih tidak didaftarkan ke KUA. Hal tersebut berarti Kumalasari tidak membutuhkan surat resmi bercerai karena belum sah di mata hukum.

"Aku nikah siri," jelas Kumalasari. "Kalau pisah ya pisah aja."

Sebelumnya Kumalasari mengungkap hanya menginginkan pasangan yang selalu ada. Kini, ia mengaku sudah memiliki pacar baru namun masih enggan membuka identitas pria tersebut.

"Ya sekarang umur aku mau 38 tahun, aku harus fokus juga, anakku juga udah besar. Jadi kan gue harus create ini, jadi aku butuh pasangan yang bisa fast and furious, ibaratnya lebih cepet lagi," kata Kumalasari. "Jadi ya kita lihat nanti aja ke depannya."

"Sudah ada, tapi masih dirahasiakan," lanjut Kumalasari. "Enggak dong kan sudah pisah, iya siri kan begitu, kan sudah enggak menafkahi. Talak sih belum ada sih, belum ada."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts