Interaksi Manis Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Instagram Justru Tuai Cibiran
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Dinda maupun Rey membagikan kisah dan foto-foto mereka di media sosial usai resmi menjadi suami istri. Baru-baru ini, Dinda menceritakan perbedaan yang ia rasakan kala bangun tidur sebelum dan sesudah menikahi Rey.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang ramai diperbincangkan sejak beberapa waktu belakangan karena cerita pernikahan mereka yang melalui proses taaruf. Diketahui, pasangan ini resmi menikah pada Jumat (10/7) lalu.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, baik Dinda maupun Rey langsung membagikan kisah dan foto-foto mereka di media sosial. Dinda misalnya, menceritakan perbedaan yang ia rasakan kala bangun tidur sebelum dan sesudah menikahi Rey.


"Biasanya bangun tidur kalo ngga sendiri pasti di samping itu ada mama, kalo ngga @asrikasura atau @trnvnty atau @nanaad28," tulis Dinda di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (11/7). "Hari ini bangun tidur eh di samping udah ada suami di tambah udah ada cincin di jari manis :) oh iya udah jadi seorang istri sekarang... *masih ngga nyangka*."

Unggahan Dinda ini lantas dikomentari sang suami. "Tadi aku ileran ga syg?" tanya Rey di kolom komentar.

Dinda pun lantas menjawab pertanyaan manis suaminya tersebut. "@rey_mbayang kamu tadi ngorok sayang," jawab Dinda sambil menyertakan emoji tertawa.

Dinda Rey

Instagram

Interaksi manis Rey dan Dinda di kolom komentar ini langsung ditanggapi oleh ribuan warganet. Sayangnya, banyak warganet yang justru memberikan cibiran karena pasangan tersebut kini sudah tinggal bersama dan pertanyaan tersebut dinilai bisa ditanyakan secara langsung, bukannya melalui media sosial.

"@rey_mbayang lorg kan uda serumah anying, nanya nya lgsg aja nape," tulis akun @in***u_. "@rey_mbayang kenapa nggak tanya langsung aja sih, kalian kan udah serumah, tolong," tambah akun @ra***18. "Cringe bgt," komentar akun @ba***v_.

Meski demikian, ada sejumlah warganet yang membela pasangan suami istri ini. Dinda dan Rey diminta untuk mengabaikan cibiran yang datang dari para warganet.

"@rey_mbayang itu yg pada komen jahanam Napa sih?kesambet setan iri dengki apa gimana?kalau jomblo ya jomblo aja gak usah ngerusuh disini!!" timpal akun @rh***i_. "@rey_mbayang sakinah mawadah warahmah ya sama ka dinda jangan sampe berkata kasar apalagi berbuat kasar dan jangan dengerin omongan netizen yang nyiyir okeyy @dindahw," tambah akun @fi***hu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts