Dinda Hauw Curi Salfok kala Nongkrong Bareng Wanita Cantik Papua
Instagram/dindahw
Selebriti

Mengambil potret di kawasan Kali Biru, Raja Ampat, Papua, unggahan Dinda Hauw seketika menyita perhatian netizen. Tidak bersama sang suami, Dinda justru ditemani oleh seorang wanita cantik Papua.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Dinda Hauw pada Selasa (16/4) mendadak menyita perhatian publik. Mengambil potret di kawasan Kali Biru, Raja Ampat, Papua, istri Rey Mbayang itu terlihat cantik saat mengenakan busana serba putih.

Menariknya, Dinda kali ini tidak ditemani sang suami, melainkan seorang wanita cantik Papua. Wanita tersebut mengenakan busana adat lengkap dengan hiasan di bagian kepala. Keduanya tampak bahagia menikmati pemandangan alam di sana.

"Bersama si manis, di kali biru 🫶🏻 [sic!]," tulis Dinda di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, postingan Dinda langsung mendapat lebih dari 209 ribu likes dari netizen.


Senada dengan Dinda, wanita itu juga sempat mengunggah potret dirinya bersama Dinda melalui akun Instagram miliknya. Ia tampak antusias bisa berfoto bersama Dinda. "Meet Kak Dinda😍 [sic!]," tulisnya.

Selain likes, beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang ikut dibuat salah fokus dengan kecantikan Dinda dan wanita tersebut. Pujian demi pujian pun ramai membanjiri kolom komentar unggahan Dinda.

"Foto terjuara dari sekian banyak foto artis di raja ampat ini paling keren dan 'hangat' menurutku ❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @nsf***im_. "Foto nya seperti sedang bercerita , keren 🔥[sic!]," balas akun @yenis***iabijar_. "Indah sekali tuhan menciptakan wanita Indonesia yg cantik dengan masing-masing ciri khasnya [sic!]," sahut akun @pip***4___.

"MasyaAllah alam yg indah dg 2 wanita cantik dan manis❤️❤️ [sic!]," timpal akun @fatmari***rini. "Inilah indonesia😍 masya Allah indahnya perbedaan ketika melebur menjadi satu❤️ [sic!]," ungkap akun @syi***fsy_. "❤️❤️❤️ cantik bgt maa syaa Allah, cantik dg versi nya masing2 [sic!]," tambah akun @dwi***rilianiii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait