Netizen Bahas Kemungkinan V dan Jungkook BTS Debut sebagai Sub-Unit, Konsep Apa yang Cocok?
Musik

Seorang netizen mempublikasikan postingan di situs komunitas online Theqoo di mana ia membicarakan konsep untuk diusung V dan Jungkook jika mereka debut sebagai sub-unit.

WowKeren - Setelah 7 tahun berkarir, para member BTS (Bangtan Boys) selain aktif merilis album bertujuh juga telah menelurkan sejumlah karya solo. Baru-baru ini, netizen membicarakan kemungkinan dibentuknya sub-unit yang beranggotakan V dan Jungkook.

Seorang netizen mempublikasikan postingan di situs komunitas online Theqoo di mana ia membicarakan sub-unit BTS. Dalam postingannya, ia menginginkan sebuah konsep untuk diusung V dan Jungkook jika mereka debut sebagai sub-unit.


Postingan tersebut memuat beberapa gif, sebagian menampilkan V dan Jungkook yang berbalut pakaian serba hitam serta riasan mata yang sedikit menonjol. "Mereka mengingatkanku pada pada gaya band-band di akhir abad (era 90-2000-an)," tulis si netizen.

Gif lainnya menampilkan V dan Jungkook yang terlihat polos dengan gaya busana lucu serta pose memegang pedang mainan, bertolak belakang dengan konsep sebelumnya. Si netizen menulis bahwa keduanya akan cocok mengusung konsep apa pun.

Netizen Bahas Kemungkinan V dan Jungkook BTS Debut sebagai Sub-Unit, Konsep Apa yang Cocok?

Source: Theqoo

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Membayangkan V dan Jungkook sebagai duo, mereka turut antusias.

"Jungkook harus mengusung konsep dengan rambut panjang," komentar netizen. "Aku cinta kalian. Tolong debut lah sebagai sub-unit," kata netizen lainnya. "Serius.... Mereka berdua punya warna dan tone sendiri, tapi mereka cocok sekali dengan satu sama lain dan mereka juga menari dengan baik," ujar yang lain.

"Aku benar-benar ingin melihat mereka di atas panggung sebagai sub-unit," kata netizen. "Mereka sangat berbakat, jadi mereka bisa mengusung konsep apa pun," komentar yang laon. "Mereka berdua tampan dan berbakat. Mereka mengingatkanku pada bintang-bintang muda di era 90-an," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts