Yeri dan Seulgi Red Velvet Bongkar Kelakuan Aneh Irene Saat Mabuk
Selebriti

Mereka mengungkap beberapa rahasia yang mungkin ingin diketahui oleh semua penggemar dalam episode terbaru 'Yeri's Room', salah satunya kebiasaan mabuk Irene yang aneh.

WowKeren - Irene dan Seulgi Red Velvet muncul di reality show "Yeri's Room" yang dibawakan member termuda mereka, Yeri. Mereka mengungkap beberapa rahasia yang mungkin ingin diketahui oleh semua penggemar, salah satunya kebiasaan mabuk Irene yang aneh.

Di antara semua topik, satu yang paling menarik perhatian adalah pertanyaan Yeri kepada Irene, "Apa kebiasaan mabuk Irene?"


Pertanyaan itu mengejutkan Irene. Idol kelahiran 1991 itu memiringkan kepalanya seolah-olah tidak bisa memikirkan jawaban tertentu. "Kebiasaan mabukku?" ujarnya.

Namun Yeri menolak untuk membiarkan pertanyaan itu tidak terjawab dan mengekspos kebiasaan mabuk Irene sendiri. "Setiap kali kau minum, kau mengirimi kami selfie!" ungkap Yeri.

Sebagai tanggapan, Irene tertawa terbahak-bahak, dan Seulgi mengkonfirmasi bahwa itu memang benar. "Dia melakukannya tiba-tiba," kata Seulgi.

Ketika Irene tidak mengatakan apa pun untuk menyangkal atau mengkonfirmasi klaim, Yeri bercanda mengancam, "Haruskah aku menunjukkan semua selfiemu kepada semua orang?"

Para penggemar di sisi lain menganggap kebiasaan mabuk Irene yang aneh itu terlalu menggemaskan. "Aku sangat iri dengan member-member Red Velvet," komentar penggemar. "Bisakah Irene mengirimiku selfie-selfienya?" tambah netizen lain. "Kebiasaan mabuk sama imutnya dengan Irene," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene dan Seulgi baru saja debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet dengan merilis mini album bertajuk "Monster". Angka penjualan mini album debut mereka menjadi perhatian karena hasilnya yang cukup fantastis.

Mini album "Monster" resmi dirilis pada 6 Juli lalu setelah perilisannya sempat mengalami penundaan. Hanya dalam 3 hari dirilis, mini album "Monster" telah terjual sebanyak 108.500 copy. Hari pertama perilisan yakni pada 6 Juli mencatat angka penjualan terbanyak yaitu sebesar lebih dari 87 ribu copy.

"Yeri's Room" sendiri merupakan reality show Yeri yang telah berjalan selama sekitar satu bulan. Cukup banyak idol-idol terkenal yang muncul dalam reality show ini termasuk Nayeon TWICE.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts