Viral Foto Para pemain 'Glee' Bergandengan Tangan di Danau Piru Tempat Jasad Naya Rivera Ditemukan
Getty Images
Selebriti

Para aktor dan aktris 'Glee' tersebut berkumpul di tepi Danau Piru tak lama setelah pihak kepolisian menemukan jasad Naya Rivera pada Senin (13/7) waktu setempat.

WowKeren - Foto para pemain serial "Glee" yang bergandengan tangan di tepi Danau Piru, California, menjadi viral di dunia maya. Dalam foto tersebut, mereka bergandengan seakan saling menguatkan satu sama lain di lokasi ditemukannya jasad rekan mereka, Naya Rivera.

Momen tersebut tertangkap kamera satu stasiun televisi yang sedang mengabadikan gambar lokasi jasad Naya Rivera ditemukan. Hasil tangkapan layar dari rekaman tersebut kemudian tersebar di dunia maya setelah koresponden NBC News, Dave Quinn, mengunggahnya ke Twitter.

"Foto para pemeran Glee berkumpul di Danau Piru hari ini di mana jasad Naya Rivera ditemukan sangat kuat, terutama ketika kalian mengetahui bahwa hari ini adalah peringatan tujuh tahun kematian Cory Monteith. Saya hancur," tulis Quinn melengkapi unggahannya.

para pemain Glee bergandengan tangan di Danau Piru

Twitter/ Dave Quinn

Dilansir dari Variety, para pemeran "Glee" tersebut berkumpul di tepi danau tak lama setelah kepolisian menemukan jasad yang diduga Naya Rivera pada Senin (13/7) waktu setempat. Tak lama setelahnya, pihak kepolisian Ventura County mengonfirmasi bahwa mayat yang mereka temukan adalah Naya Rivera.


"Kami yakin tubuh yang kami temukan itu Naya Rivera," kata Bill Ayub, Sheriff Ventura County, dalam keterangan resmi. "Ini merupakan waktu yang sangat sulit bagi keluarganya melewati cobaan yang berat, hati kami bersama mereka dan kami berbagi duka atas rasa kehilangan Naya."

Bill Ayub menyatakan bahwa Naya Rivera sempat menyelamatkan sang putra, Josey, sebelum tenggelam. "Kami percaya dia (Naya) menghimpun cukup energi untuk membawa putranya kembali ke perahu tapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya," lanjutnya.

Para pemeran "Glee" pun langsung mengutarakan belasungkawa mereka melalui berbagai jejaring sosial. Apalagi ditemukannya jasad Naya Rivera ini bertepatan dengan peringatan tujuh tahun kematian Cory Monteith, yang meninggal pada 13 Juli 2013 silam.

Sementara itu, berdasarkan kronologi kejadian, Naya Rivera dan Josey pergi berlibur ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada Rabu. Rivera dilaporkan menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel