Felicya Angelista dan Natasha Wilona Cover 'How You Like That', Gerakan Ngasal Malah Ramai Dipuji
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Natasha Wilona banjir pujian warganet usai cover dance lagu 'How You Like That' milik BLACKPINK. Anehnya, gerakan ngasal yang diperlihatkan mereka malah banyak disukai.

WowKeren - Demam Korea sudah menjamur di Tanah Air sejak beberapa tahun lalu. Namun beberapa tahun belakangan ini, masyarakat Indonesia termasuk selebriti tampaknya semakin keranjingan dengan berbagai hal berbau Korea. Mulai dari makanan, serial drama, sampai lagu-lagunya.

Dua di antaranya adalah Felicya Angelista dan Natasha Wilona. Feli dan Wilona kerap menghabiskan waktu bersama dengan melakukan hal-hal menyenangkan. Salah satunya seperti cover dance lagu-lagu Korea.

Seperti unggahan belum lama ini di laman Instagram Feli. Ia bersama sang sahabat, Wilona terlihat asik menari dengan diiringi musik dari lagu "How You Like That" milik girl group asal Korea, Black Pink (BLACKPINK). Seperti diketahui, "How You Like That" menjadi lagu comeback BLACKPINK yang langsung mendapat sambutan hangat dari penikmat musik.

Dalam unggahan Feli, ia tampak asik berjoget bersama Wilona. Di awal video, Feli dan Wilona masih tampak menunjukkan gaya yang hampir mirip dengan koreografi aslinya. Namun semakin lama, baik Feli dan Wilona terlihat tak hafal dengan gerakan aslinya. Alhasil, keduanya malah terlihat berjoget ngasal.


"Ngasal yang penting happy, i love you my baby @natashawilona12," tulis Feli dalam keterangan unggahannya.

Gerakan kocak dari Feli dan Wilona ini sukses mencuri perhaian warganet. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dengan aksi ceria sepasang sahabat ini.

Felicya Angelista dan Natasha Wilona Cover \'How You Like That\', Gerakan Ngasal Malah Ramai Dipuji

Instagram

" Lucu banget jogetnya, makasih hiburannya," tulis seorang netter. " Gemay bgt," sahut akun @eny****. "Felicya semangat, Natasha-nya lucu," imbuh akun @priski***** sembari menambahkan emoji tertawa. "Yaampun kak," kata @nikma**** sambil tertawa.

Meski memperlihatkan gerakan yang terlihat ngawur, nyatanya Feli dan Wilona juga banyak mendapat pujian dari warganet. Mereka menyebut apapun gerakan Feli dan Wilona, kedua artis cantik ini tetap terlihat keren dan cantik.

"Ngasal tapi keren," ujar akun @juwitaa*****. "Walaupun ngasal tp masih bagus," sambung lainnya. "Duh cakep bgt kak," ucap @natha****. "Keren banget dan cantik," tukas @hanjell****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait