Felicya Angelista Kenang Momen saat Batal Nikah
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito saat ini diketahui tengah berlibur ke Bali. Namun, momen liburan kali ini justru membuat Felicya bernostalgia dengan momen kala ia batal nikah.

WowKeren - Rumah tangga Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Rasa bahagia Feli dan Hito pun semakin bertambah dengan kehadiran dua orang anak mereka.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (31/1) malam, Feli pun memamerkan momen kala ia berlibur di Bali bersama keluarga kecilnya. Aura bahagia pun terlihat jelas dari wajah Feli dan Hito.

Di bagian slide pertama foto unggahannya, Feli dan Hito tampak menggendong kedua anak mereka. Selanjutnya, mereka mengajak buah hatinya untuk bermain pasir dan menyusuri pantai.

Menariknya, di bagian keterangan unggahannya, Feli sempat menceritakan momen mengesankan yang terjadi di pesawat. Tidak hanya itu, ia juga menyinggung momen kala ia batal menikah dengan Hito.

"@zefanyagraneth_ 's first time di Bali 🫶🏻 Tadi di pesawat kaka @graziellabible_ pas mau landing dia blg 'Hi Bali' aku lgsng tanya, 'Bible pernah kesini ya waktu kecil ?' Bible jawab 'yes! I remember Bali' 🥹🫶🏻 [sic!]," ungkap Feli. "Shock banget aku, gatau inget beneran apa ga soalnya waktu itu dia masih 3 bulan. Terharu banget🥹🥹🥹 [sic!]."


"Ade @zefanyagraneth_ semoga km jg happy dan inget terus kenangan2 masa kecil km ya syg, we love you so much!❤️ [sic!]," lanjut Feli. "Anyway, dulu pas mamoy and papoy batal nikah 22 agustus 2020, pergi ke Bali nya ke Pantai Melasti ini jg loh anak2🥲🤣 [sic!]."

Dalam waktu singkat, unggahan Feli langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang mendoakan kebahagiaan Feli dan Hito bersama kedua anaknya.

"Banyak memories itu bahagia kan pastinya❤️❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @nikenr***ki23. "Sehat selalu kakak sekeluarga @felicyangelista_ [sic!]," balas akun @vie***an92. "Gemesh amaaat sih tolooong ❤️ [sic!]," timpal akun @giinaf***iiah06. "Bali emang seindah itu ,Wellcome kak ❤️ [sic!]," tambah akun @yuni***aputri.

Sementara itu, Feli dan Hito memang sempat batal menikah. Seharusnya, mereka menikah pada 22 Agustus 2020. Namun, karena pandemi Covid, keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait