Heboh Video Grebek Apartemen Mewah Hana Hanifah, Gaya Genit-Penampakan Bir Disorot
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah sempat menjadi bintang di sebuah vlog dan memamerkan apartemen mewah miliknya. Saat ngobrol dengan host pria, Hana tampak bersikap manja dan cenderung menggoda hingga disikapi sinis.

WowKeren - Sosok artis muda Hana Hanifah tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi. Hana berada di Medan usai digerebek bersama pria di Medan.

Polisi lantas membongkar kalau Hana sudah menerima bayaran sebelum terciduk oleh polisi di kamar hotel. Tak disangka, Hana mendapat bayaran Rp20 juta dari pengusaha Medan berinisial A.

Menariknya sebelum keterlibatan Hana terkuak, ia ternyata sempat pamer apartemen yang ia tempati di Jakarta. Dalam video via Wepro Channel, artis "Bedah Rumah" tersebut tampak memamerkan apartemen yang berkonsep simple namun elegan dan mewah.

"Yang mau kepo sama apartemenku," kata Hana. "Digerebek. Kali ini kita mau geledah-geledah," kata Nicco.

Sembari naik lift, Nicco sempat menggoda Hana punya banyak pacar. "Nggak aku jomblo. Gila lah gua nggak banyak cowok," kata Hana.

"Udah berapa lama tinggal di sini? Apartemen kamu Han?" tanya Nicco. "Udah sekitar 8 bulan, iya apartemen aku. Aku sama kakakku," kata Hana.


Nicco lantas memamerkan dapur milik Hana. Artis berusia 23 tahun itu mengaku suka memasak nasi goreng dan membuat puding agar-agar. Tak pula sejumlah botol minuman diduga wine dan bir tertata rapi di atas lemari di dekat kulkas.

Nicco juga membahas soal "Cabe-cabean" ketika Hana menunjukkan cabe yang ia simpan di kulkas. "Ini cabe-cabean," kata Nicco. "Maksudnya apa ya," seru Hana. "Kan ada cabe merah, cabe ijo," canda Nicco.

Nicco memancing Hana soal siapa saja yang datang ke apartemennya. Namun Hana langsung menyangkal hal itu.

"Gua pilih-pilihlah kalau misalkan mau ...," kata Hana. "Mau apa hayo?" goda Nicco. "Yang ke apartemen ini tuh jarang karena ini kan tempat gua istirahat," seru Hana.

Setelah masuk ke kamar Hana, Nicco menemukan seikat bunga misterius. Hana langsung tertawa sambil berkelit. "Nggak, dari teman gua, teman gua cewek," tegas Hana.

Sementaa itu, Hana masih dicibir lantaran tinggal di apartemen mewah hingga soal judul video "penggerebekan" yang malah jadi ironi. Netter juga sempat membahas cara Hana yang bersikap menggoda saat bersama Nicco. Tak sedikit pula netter yang miris dengan gaya hidup mewah itulah yang membuat Hana tergoda menjajakan diri.

"Gegara digerebeg disini ahirnya skrg digerebeg polisi diMedan," sindir netter. "Sekali main FTV paling dibayar 2-3 juta. Tinggal di apartemen bisa belasan juta sewanya sebulan. Gaya hidup memaksa ambil jalan pintas," tutur yang lainnya. "6:15 - 6:19 klo kena sekali langsung mundur jaga jarak dong mas," kata netter. "Wajar kalau ngode," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait